Gempar Bintang Drakor Lim Ji Pamer Tato di Ketiak

Gempar Bintang Drakor Lim Ji Pamer Tato di Ketiak

Gempar Bintang Drakor Lim Ji Pamer Tato di Ketiak --

JAGAT drakor tiba-tiba heboh. Gempar Bintang Drakor Lim Ji Pamer tato di ketiak.  

Sontak saja, bentuk tato Lim Ji Yeon membuat publik salah fokus dan menjadi perbincangan. 

Diketahui Lim Ji Yeon semakin dikenal usai membintangi Money Heist Korea: Joint Economic Area dan The Glory pada tahun 2022 lalu. Aktris yang kini menjajaki usia 32 tahun ini dipuji berkat totalitas saat berakting. 

Lim Ji Yeon mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai aktris teater. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Jiyeon berhasil mendapatkan peran dalam drama teater musikal yang berjudul Sea Fog Haemoo.

BACA JUGA:Mental Keisya Levronka Tuai Kritikan, Diduga Tidak Sopan Saat Wawancara, Ngeselin Banyak Orang

Melihat aktingnya yang sangat luar biasa dalam teater musikal tersebut, Jiyeon langsung debut menjadi pemeran utama dalam film Obsessed. Berkat aktingnya yang jenius, Lim Ji Yeon sampai mendapatkan pujian dari Kim Dae Woo, sutradara Obsessed. 

Selain itu, saat ia membintangi film romansa 18+ tersebut, Lim Ji Yeon berhasil membawa pulang berbagai penghargaan dalam ajang bergengsi. Tidak hanya sutradara Obsessed, lawan mainnya dalam drama High Society, Park Hyung Sik, juga memuji akting Jiyeon yang sangat totalitas.

Oleh karena itu, gak heran jika Lim Ji Yeon didapuk dalam drama dan film besar, seperti The Treacherous, Monet Heist, Midnight Thriller, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Seksi Selebgram Oklin Fia, Tak Makan Nasi 3 Tahun

Lim Ji Yeon membawa pulang piala penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik karena perannya dalam drama The Glory di Blue Dragon Series Awards 2023 yang digelar pada Rabu, 19 Juli 2023 di Paradise City.

Kekasih Lee Do Hyun tersebut tampil cantik dengan mengenakan gaun hitam dan set perhiasan mewah yang semakin membuat penampilannya berkilau.

Saat hadir di red carpet, Lim Ji Yeon juga berpose manis hingga membuat otot lengannya terbentuk yang tentunya didapat dari hasil olahraga.

Selain ototnya yang menjadi sorotan, publik juga dibuat salah fokus dengan tato pada lengan Lim Ji Yeon. Sontak saja, hal tersebut ramai menjadi pembahasan penggemar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: