Pordes Ciledug Pertandingkan Dua Cabor

Pordes Ciledug Pertandingkan Dua Cabor

RAPAT PERSIAPAN: Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug, Kecamatan Setu bakal menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) di Bulan Agustus. -DIMAS/KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KABUPATEN BEKASI- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi, Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug, Kecamatan Setu bakal menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) pada Agustus mendatang. Nantinya, ajang ini akan mempertandingkan warga antar RW di Desa Ciledug.

 

Ketua Panitia Pordes Ciledug, Ahmad Taufik menjelaskan, akan ada dua cabang olahraga yang dilombakan yakni bola voli dan bulutangkis. Masing-masing RW akan mengirimkan kontingen. "Judulnya itu Ciledug Juara. Yang dipertandingkan bola voli putra-putri, bulu tangkis, jadi ada tiga kategori untuk dua cabor. Masing-masing RW mengirim satu timnya," kata dia, Senin, (24/7).

 

Kegiatan ini menjadi momentum pemdes untuk memperkuat tali silaturahmi melalui kegiatan olahraga serta meningkatkan kecintaan terhadap olahraga.

 

"Jadi memang dikhususkan untuk ber-KTP Ciledug. Ini untuk program juga bagi warga yang belum berdomisili Ciledug untuk menertibkan administrasinya,"tuturnya.

 

Pertandingan pertama bakal digelar pada 30 Juli mendatang. Taufik menjelaskan kegiatan ini akan menggunakan dua sarana olahraga di Desa Ciledug. Panitia meminta  masyarakat sudah antusias untuk mengikuti kegiatan ini. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: