Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Anniversary Ke-5

Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Anniversary Ke-5

Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Anniversary Ke-5--

Hadir juga Ketua IMHJB, Bro Goy yang turut memberikan sambutan kepada para bikers. "Saya berharap kita sama sama bersinergi membangun biker Honda Jawa Barat yang semakin baik, terus berkembang, tertata dan terarah. HPCI Chapter Cikarang harapannya semakin besar guyub dan solid. Selamat untuk HPCI Chapter Cikarang yang telah genap berusia 5 tahun. Jangan lupa saling menghargai sesama pengguna jalan raya pastikan kita selalu Cari Aman saat berkendara atau touring kemanapun dan kapanpun," ujarnya.

 

BACA JUGA:Miliki Program Tahfidz Quran hingga Life Skill, MAN 2 Karawang Makin Diminati Masyarakat

 

Acara 5th Anniversary HPCI Chapter Cikarang sangat menarik. Meskipun hanya acara tingkat Regional Cikarang tapi antusias peserta hampir mencakup area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jakarta. Banyak juga para bikers dari perwakilan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi yang ikut memeriahkan event 5 tahun HPCI Chapter Cikarang.

 

Acara dikemas dengan menarik diawali  dengan santunan kepada anak yatim dan donor darah. Puncak acara para peserta disuguhi dengan perform musik dangdut, doorprize, booth-booth dari sponsor yang juga turut hadir meramaikan dalam event ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: