Penjualan Helm Pasca Pandemi Meningkat

Penjualan Helm Pasca Pandemi Meningkat

Penjualan Helm Pasca Pandemi Meningkat --

KARAWANG –  Penjualan helm pasca pandemi meningkat. Setelah trimester sebelumnya pasca pandemi keinginan memiliki helm menurun pada trimester sekarang mengalami peningkatan meski tidak terlalu signifikan. Direktur Star Bike Mart Tony Heryanto mengatakan, dampak pandemi mempengaruhi beberapa sektor tak jauh halnya ekonomi. Bahkan pada pandemi bisa di bilang menurun secara drastis. 

 

"Waktu pandemi sih parah bahkan omset sm target penjualan menurun dari bulan biasanya" ujar Tony Heryanto kepada KBE, di ruang kerjanya. 

 

Tony menjelaskan dari dampak yang sangat jelas bukan hanya karena menurunnya minat masyarakat untuk membeli helm, tapi bahkan banyaknya helm imitasi atau palsu menambah beban tersendiri untuk para penjual helm asli atau resmi dari perusahaan helm yang ada di Cikarang dan juga Karawang. 

 

BACA JUGA:Dituduh Maling Helm, Anak di Bawah Umur Diduga Dianinaya Onum Anggota TNI

 

Masih menurut Tony, hanya dari trimester sekarang mengalami kenaikan penjualan karena sudah mulai masuk sekolah dan juga sudah tidak di terapkannya Work From Home(WFH). "Baru 3 bulan terakhir ini penjualan mengalami peningkatan walaupun jauh dari omset dan juga target pasar" Jelasnya. 

 

Star Bike Mart yang menjual helm dari model apapun ada disini dari mulai half face, full face, cross, dan modular. Harganya pun beragam disini sesuai dengan merk dan model yang di inginkan oleh pembeli. Mulai dari helm Kyt yang dijual dari harga Rp290 ribu – Rp4,5 juta, helm ini juga merupakan salah satu helm yang di ekspor ke Eropa maka tidak heran harganya pun bisa sampai jutaan rupiah. 

 

Lalu Ink yang dijual mulai dari harga Rp345 ribu – Rp1,3 juta. Selanjutnya ada merk Mds yang dijual mulai dari harga Rp120 ribu- Rp450 ribu, Bmc yang dijual mulai dari Rp130 ribu- Rp260 ribu dan yang terakhir merk Hiu yang dijual dari harga Rp115 ribu – Rp160 ribu. Toko ini menyediakan helm untuk semua golongan dari anak kecil hingga dewasa semua lengkap disini. “Semua helm yang saya jual di sini sudah pasti asli bukan imitasi atau custom, karena toko ini bekerja sama langsung dengan pabrik helmnya sudah pasti kualitas dari helm ini terjaga dengan baik” 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: