Sentuhan Mewah dengan Design Marmer yang Menyempurnakan Estetika Ruangan Dapur Anda

Sentuhan Mewah dengan Design Marmer yang Menyempurnakan Estetika Ruangan Dapur Anda

Sentuhan Mewah dengan Design Marmer yang Menyempurnakan Estetika Ruangan Dapur Anda--

KARAWANG - Keserasian dan estetika ruangan dapur saat ini menjadi salah satu prioritas. Harus mempertimbangkan penyesuaian design interior rumah, warna cat, ukuran, dan kebutuhan. Kulkas memiliki badan besar sehingga penempatannya sangat terlihat dan menarik perhatian.

 

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan bahwa kulkas dengan penampilan cantik dan sesuai dengan interior rumah masa kini bisa kamu dapatkan dengan hadirnya kulkas baru dengan design marmer atau marble dari POLYTRON. Finishing pada pintunya terbuat dari kaca tempered yang mengkilap dan halus. Memilih kulkas dengan penampilan yang cantik adalah keutamaan dan bagian dari ekspresi diri dalam men-design rumah.

 

Design terbaru kulkas POLYTRON Belleza Big Liter PRM 495 MB adalah kombinasi warna pada bagian pintu kaca tempered, dengan efek seperti marmer atau marble dan guratan warna dengan teknik gambar yang abstrak, terlihat mewah dan berkelas, dengan pantulan warna elegan yang mengkilap. 

 

BACA JUGA:Website Pemkab Bekasi Diretas Jadi Web Judi Online, Anggaran Besar Tapi Pengawasan Memble

 

Tak bisa dipungkiri bahwa design dan warna kulkas saat ini sangat mempengaruhi penampilan rumah. Makin mewah kulkas di dalam ruangan Anda maka makin mewah dan berkelas pula rumah Anda.

 

Untuk fiturnya kulkas POLYTRON Belleza Big Liter PRM 495 MB memiliki pengaturan defrost secara smart dan otomatis yang bekerja secara periodik untuk mengatur sistem pencairan dan pendinginan. 

 

“Kulkas Belleza Big Liter PRM 495 MB terbaru dari POLYTRON juga memiliki teknologi Vacuum Compartment yang dapat menjaga kesegaran bahan makanan menjadi tahan lama hingga 21 hari di dalam kulkas, dengan demikian bahan makanan akan tetap terjaga dan sehat untuk di konsumsi. Bagaimana cara kerja vacuum compartment? Yaitu secara sistematis komponen ini menghilangkan dan menghisap semua udara yang terdapat di dalam kulkas, karena udara tersebut sangat mempengaruhi perkembangan bakteri/kuman dan dapat mempercepat pembusukan makanan.” Tambah Albert.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: