Prabowo dan Ganjar Foto Bersama Satu Komando Bersaing Sehat

Prabowo dan Ganjar Foto Bersama Satu Komando Bersaing Sehat

Prabowo dan Ganjar Foto Bersama Satu Komando Bersaing Sehat--

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengunggah momen kedekatannya bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sama-sama hadir di Festival Belajar Raya, Jumat (28/7) lalu.

 

 

"Bersaing dengan sehat," ungkap Prabowo di dalam sesi kegiatan sebelum foto bersama.

 

Prabowo kemudian mengunggah momen kedekatan itu lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (30/7). Ia yang mengenakan kemeja kotak-kotak lengan pendek abu-abu pamer salam komando dengan Ganjar yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah.

 

Dua bakal capres itu memang hadir di acara tersebut sebagai narasumber. Turut hadir mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

 

BACA JUGA:Survei Utting Research Unggulkan Ganjar Olahan Pabrik Kecurangan?

 

Mendikbuddristek Nadiem Makarim juga tampak terlihat dalam unggahan Menteri Pertahanan itu.

 

"Persahabatan untuk Indonesia," tulis Prabowo memberi keterangan di unggahan fotonya bersama Ganjar dan Nadiem.

 

Sementara itu, Ganjar justru mengunggah momen kedekatannya bersama Prabowo dan Anies dalam satu unggahan. Dia mengenakan kemeja hitam lengan panjang yang dilipat.

 

"Untuk Indonesia," tulis Ganjar memberi keterangan unggahan foto di akun Instagram.

 

Festival Belajar Raya digelar sejumlah organisasi hingga komunitas pendidikan di Indonesia. Mereka tergabung dalam jejaring dan gerakan Semua Murid Semua Guru (SMSG), yang diinisiasi olehkomunitas KeluargaKita, Kampus Guru Cikal, Inibudi.org, dan beberapa organisasi lain.

 

Festival itu digelar di Pos Bloc, Jakarta Pusat selama dua hari mulai 28-29 Juli. Anies, Prabowo, dan Ganjar hadir di puncak acara pada hari kedua bersama sejumlah menteri kabinet lain seperti Menko PMK Muhadjir Effendy, Menag Yaqut Cholil Qoumas, hingga Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: