Cukup 30.000 Hadirkan Sensasi Gurih Setiap Potongannya

Cukup 30.000 Hadirkan Sensasi Gurih Setiap Potongannya

Menu yang ada di Taichan Senayan Karawang.-RAMADHANI/KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KARAWANG - Sate yang merupakan salah satu hidangan populer di Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya untuk di bahas. Di Indonesia sendiri hidangan sate di suguhkan dengan berbagai macam kreasi mulai dari sate khas dari daerah hingga sate yang beragam olahan dari berbagai jenis dagingnya. Sate taichan salah satunya, sate ini merupakan sate daging ayam yang dibakar tanpa menggunakan bumbu. Namun lambat laun, sate ini tidak hanya menggunakan daging ayam saja tapi juga menggunakan daging lainnya seperti daging sapi.

 

Akbar Fadilla Rosda yang merupakan pemilik dari gerai sate taichan senayan mengatakan, sate yang pada umumnya menghadirkan perpaduan dari berbagai rasa manis, asin dan juga ada pedas. Namun berbeda dengan sate taichan yang rasa gurihnya berasal dari dagingnya langsung. "Sate taichan membuat rasa lebih berani dimana rasa gurihnya lebih muncul dari dagingnya langsung" ujar Akbar kepada KBE saat diwawancarai di kantornya Senin(31/7). 

 

 

Masih menurutnya, usaha yang mulai dirintis sejak 25 Maret 2022 ini buka setiap hari mulai dari jam 14.00-22.00. Tidak hanya sate taichan saja ada juga menu lainnya yang membuat para pecinta kuliner di Karawang makin tertarik untuk datang langsung ke gerai sate taichan senayan. Mulai dari sate kulit, sate pedas, sate daging, mie goreng hingga tomyam bisa dinikmati disini. 

 

Gerai yang beralamat lengkap di jalan Arief Rachman Hakim no 184 ini juga menyediakan diskon 10 persen untuk menu mie goreng dan juga tomyamnya. "Kalau untuk makan disini cukup dengan Rp. 30000 sudah kenyang dengan ditambah suasana yang sangat nyaman" Pungkasnya. (Ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: