Manchester United Berharap Banyak kepada Mason Mount

Manchester United Berharap Banyak kepada Mason Mount

Pemain anyar Manchester United (MU), Mason Mount, saat membela The Red Devils menghadapi Leeds United pada laga pramusim 2023/2024, Rabu (12/7/2023). (Twitter @ManUtd)-Twitter @ManUtd-

Manchester United telah merekrut Mason Mount untuk meningkatkan kreativitas serangan di lini tengah. Harapannya adalah Mount dapat memberikan kontribusi yang besar, terutama dalam mencetak gol atau memberikan assist.

 

Sejak musim lalu, Tim Setan Merah tengah mencari gelandang baru. Dan akhirnya, pada musim panas ini, Manchester United berhasil mendatangkan tambahan kekuatan baru.

 

Tidak lain adalah Mason Mount yang didatangkan dari Chelsea. United mengeluarkan dana sebesar 55 juta poundsterling untuk mengamankan jasa pemain tersebut dari The Blues.

 

Mason Mount, pemain asal Inggris ini, memiliki insting mencetak gol yang sangat baik. Selama bermain untuk Chelsea, ia telah mencetak 38 gol dan memberikan 37 assist dari 178 penampilan di berbagai ajang.

 

Pada musim 2022/2023, Manchester United berhasil mencapai empat besar klasemen Premier League dengan finis di peringkat tiga.

 

Meski demikian, manajer MU, Erik ten Hag, memiliki tugas besar di depannya. Ia harus meningkatkan produktivitas gol dari para pemainnya.

 

Musim lalu, Manchester United hanya berhasil mencetak 58 gol di Premier League. Jumlah ini jauh kalah dari rival sekota mereka, Manchester City, yang mampu mencetak 94 gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: