Pelayanan Publik Hadir di Ciseureuh, Sekda Purwakarta Bilang Ini

Pelayanan Publik Hadir di Ciseureuh, Sekda Purwakarta Bilang Ini

Sekda Purwakarta Norman--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya terus digulirkan.

Kali ini, program pelayanan publik bergulir di Lapangan RT 06 RW 05 Kampung Sukamulya Perum Hegarasih, Cimaung, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha secara lugas menegaskan bahwa pelayanan publik ini merupakan kolaborasi antara DPPKB dengan berbagai dinas dan stakeholder terkait.

Di mana, ada sekitar 25 instansi pemerintah termasuk instansi vertikal, BUMD, BUMN, swasta dan UMKM yang ikut serta dalam kegiatan pelayanan publik ini. Bahkan ada kurang lebih 51 pelayanan yang tersedia, salah satunya pelayanan KB.

"Hari ini juga dilakukan juga penyerahan bansos rutilahu, bantuan bibit ikan nila kepada sejumlah penerima, santunan kematian kecelakaan kerja kepada warga," ujar dia.

Norman pun memastikan jajaran Pemkab Purwakarta akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya guna memperhatikan kebutuhan pokok yang menunjang kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Purwakarta.

Usai hadir di lokasi pelayanan publik, Norman juga hadiri kegiatan Pelayanan Posbindu. Yakni, inovasi dan upaya Pemkab Purwakarta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat berupa bantuan bahan pokok dan disediakan pengecekan kesehatan bagi para lansia.

"Dengan program Posbindu ini, diharapakan dapat mempermudah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima khususnya bagi para lansia," imbuh dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: