Mobil Listrik Terbaru Air ev Lite 180 Jutaan Keluaran Wuling

Mobil Listrik Terbaru Air ev Lite 180 Jutaan Keluaran Wuling

--https://otomotif.tempo.co/read/1759724/wuling-luncurkan-air-ev-lite-di-giias-2023-harga-setelah-insentif-rp-180-jutaan?tracking_page_direct

Terbaru 2023  Wuling Motors Indonesia mengeluarkan mobil listri dengan keunggulan yang luar biasa. Dengan varian Lite dalam ajang GIIAS 2023. 

Air ev Lite ini hanya tersedia dalam pengaturan warna one-tone. Sementara, pilihan warnanya masih sama seperti sebelumnya, yakni Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink.

Air ev Lite dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang mampu menempuh jarak maksimal 200 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Berbeda dengan tipe Standard Range dan Long Range, Varian terendah Air ev ini mengambil basis dari tipe Standard Range yang mengalami penyunatan fitur dan beberapa ubahan eksterior.

BACA JUGA:Ini Dia Xiomi Redmi 12 , HP Murah Serupa iPhone 14 Pro, Udah Ada Bisa Dibeli

Dikutip dari Tempo.com "Meningkatnya tren kendaraan listrik menjadi peluang untuk menghadirkan produk yang mudah dijangkau oleh siapa saja dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Hal itu yang mendasari Wuling meluncurkan varian terbaru Air ev Lite untuk menjawab kebutuhan akan mobil listrik," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani di GIIAS 2023, Senin, 14 Agustus 2023.

Air ev Lite ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) 206 juta. Namun, setelah mendapatkan insentif PPN, harga Air ev Lite ini sekarang menjadi Rp 188,9 juta. Harga ini akan bersaing dengan sesama mobil listrik mungil, Seres E1, yang dibaderol Rp 189 juta.

BACA JUGA:Derita Warga Sekitar PT USCI, Kesempatan Berusaha dan Bekerja Sulit Didapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1759724/wuling-luncurkan-air-ev-lite-di-giias-2023-harga-setelah-insentif-rp-180-jutaan?tracking_page_direct