Tiga Pebalap AHM Siap Hadapi Persaingan Balap ATC 2023

Tiga Pebalap AHM Siap Hadapi Persaingan Balap ATC 2023

Tiga Pebalap AHM Siap Hadapi Persaingan Balap ATC 2023 --

Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang juga dipromotori Dorna Sports (promotor MotoGP) merupakan ajang bagi pebalap muda berbakat di wilayah Asia dan Oceania dalam meniti karir di ajang balap berstandar internasional. Tiga pebalap disiapkan untuk mewakili Indonesia, dengan usia yang masih sangat belia, antara 13-15 tahun, hal ini akan menjadi semangat baru pembinaan sejak usia dini yang dilakukan oleh AHM.

 

BACA JUGA:73 Tahun Kabupaten Bekasi, PMII Pelita Bangsa Sebut Kepemimpinan Pj Bupati Dani Ramdan Gagal

 

Selain pebalap dari Indonesia, IATC 2023 diikuti oleh pebalap muda dari berbagai Negara di Asia, yaitu Australia, Qatar, India, Jepang, Malaysia, dan Thailand. gelaran IATC dilakukan sebanyak 12 kali balapan, dimana ajang balap akan terbagi dalam 6 putaran yaitu dua kali di Sepang Internasional Circuit (Malaysia), Mobility Resort Motegi (Jepang), Pertamina Mandalika International Street Circuit (Indonesia), Chang International Circuit – Buriram (Thailand) dan Lusail International Circuit (Qatar).

 

Seri pertama IATC tahun ini akan digelar sebanyak dua kali di Sepang Internasional Circuit, Malaysia pada Sabtu (19/8/2022) dan Minggu (20/8/2022) masing-masing pukul 11:35 WIB dan 11:05 WIB. Gelaran balap ATC ini dapat disaksikan pada channel Youtube dari Asia Talent Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: