Agus Terpilih Secara Aklamasi, Ketua DPRD Ajak GMPI Berkontribusi Bangun Kabupaten Bekasi

Agus Terpilih Secara Aklamasi, Ketua DPRD Ajak GMPI Berkontribusi Bangun Kabupaten Bekasi

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY. ID,. Agus Riadi Idol terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  Gerakan militansi perjuangan Indonesia (GMPI) Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 saat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Hotel Igloo, Cikarang Barat, Sabtu, 19 Agustus 2023.

 

Musdalub itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMPI Rahardian Nurdin. Pengurus kecamatan GMPI sepakat menunjuk Agus untuk memegang komando GMPI.

 

"Apapun yang GMPI lakukan akan bersinergi dengan TNI-POLRI. Kita akan coba salurkan pengangguran-pengangguran. Kita akan bekerja sama dengan Disnaker,"kata Agus kepada awak media.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Paskibraka Jawa Barat, bank bjb Beri Rewards Istimewa

Kehadiran GMPI kata Agus akan mengarah ke hal-hal positif untuk Kabupaten Bekasi,"GMPI akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,"paparnya.

 

Saat ini GMPI sudah terbentuk di 14 kecamatan. Agus menargetkan GMPI akan hadir di seluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Bekasi.

 

BN Holik menjelaskan kehadiran GMPI bakal memberikan warna positif di Kabupaten Bekasi. Ia berharap GMPI dapat menjaga toleransi dengan organisasi lainnya.

BACA JUGA:Lagi, Patroli Kapal Pengawas Perikanan Tangkap 2 Kapal Illegal Fishing di Selat Malaka

"Saya berharap nanti beraudiensi dengan DPRD. Nanti kita bahas apa yang kita kerjasamakan apakah itu bidang sosial atau tenaga kerja. Yang penting orientasi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,"paparnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: