Program Light Up The Dream Disambut Baik, Empat Keluarga Terima Listrik Gratis dari PLN UP3 Karawang

Program Light Up The Dream Disambut Baik, Empat Keluarga Terima Listrik Gratis dari PLN UP3 Karawang

Program Light Up The Dream Disambut Baik, Empat Keluarga Terima Listrik Gratis dari PLN UP3 Karawang--

KARAWANG, 22 Agustus 2023 - Melalui program Light Up The Dream, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang memberikan penyambungan listrik gratis bagi empat keluarga tak mampu di wilayahnya. Program Light Up The Dream merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai PLN dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menikmati listrik.

 

Manager PLN UP3 Karawang Imam Ahmadi mengungkapkan program Light Up The Dream kali ini masih merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 dengan tema “Semarak HUT RI 78, Light Up The Dream, Peduli Sesama, Menyala Bersama, Menerangi Bangsa” . Kegiatan penyalaan Penyambungan Listrik Gratis dilakukan secara serentak hari ini oleh 95 UP3 sebanyak 1.450 penerima manfaat aliran listrik yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

"Alhamdulillah, kita baru saja memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada empat keluarga tidak mampu di empat ULP yang ada di PLN UP3 Karawang lewat program Light Up The Dream, yaitu ULP Karawang Kota, ULP Kosambi, ULP Cikampek dan ULP Rengasdengklok " ujar Imam Ahmadi,  Selasa (22/8). 

 

Imam berharap, program Light Up The Dream di PLN UP3 Karawang ini akan terus berlanjut. "Melalui program 'Light Up The Dream' ini kami ingin menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu untuk dapat menikmati listrik di rumah. Semoga ini bisa mewujudkan pemerataan listrik, khususnya di wilayah Karawang,” harapnya. 

 

BACA JUGA:Diadukcapil Buka Layanan di Pusat Pembelanjaan

 

Sementara itu, warga penerima manfaat program Light Up The Dream dari ULP Karawang Kota, Ibu Neti mengaku bersyukur atas hadiah yang diberikan oleh karyawan PLN UP3 Karawang. Berkat program Light Up The Dream rumahnya kini teraliri listrik untuk kebutuhan sehari-hari. 

 

"Selama ini saya menggunakan lilin untuk penerangan di rumah saat malam hari, terkadang menginap di tetangga. Alhamdulillah, PLN telah mewujudkan mimpi saya untuk dapat menikmati listrik di rumah sendiri. Sekarang saya tidak gelap-gelapan saat malam hari," ucap Neti dengan penuh bahagia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: