Open Recruitment Volunteer WJF 2023, Berikut Link dan Cara Pendaftarannya

Open Recruitment Volunteer WJF 2023, Berikut Link dan Cara Pendaftarannya

Wet Java Festival 2023 (Foto: Istimewa). --

 

Jabar, Disway.id- West Java Festival 2023 dalam rangka puncak Hari Jadi ke-78 Jawa Barat bakal digelar pada 2-3 September mendatang. Berbagai agenda menarik seperti karnaval, kolaborasi pameran, hingga konser akan memeriahkan acara ini.

Selain untuk memperingati Hari Jadi ke-78 Jawa Barat, West Java Festival 2023 ini juga sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang akan habis masa jabatannya.

Rangkaian acara West Java Festival 2023 dimulai pada Sabtu 2 September, kolaborasi dibuka dengan Pasar Rakyat dan Bazzar Jawa Barat di Gedung Sate. Akan ada Karnaval dengan tema 'Kebudayaan untuk Merawat Bumi', Insect of West Java (Serangga dalam Kekuatan Budaya Lokal di Jawa Barat).

BACA JUGA:West Java Forest Festival 2023 Mendorong Keterlibatan Masyarakat dalam Konservasi Hutan

Gelaran West Java Festival 2023 dipastikan akan menjadi panggung besar untuk menampilkan budaya-budaya Jawa Barat.

Kemudian pada Minggu 3 September 2023 menjadi acara puncak dari West Java Festival dengan kemeriahan Konser West Java Festival. Bakal banyak artis ibu kota yang tampil. Konser ini juga sekaligus konser amal dari Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS).

Untuk mensukseskan West Java Festival 2023, Pemprov Jabar mengajak warga Jawa Barat untuk turut serta menjadi volunteer atau relawan. Pendaftaran untuk menjadi volunteer maksimal dilakukan pada 26 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Kang Emil Ingatkan Bupati/Wali Kota Akselerasi West Java Digital Province

"Ini kan yang kalian tunggu - tunggu? Pendaftaran untuk relawan #WJF2023 sudah dibuka ya! Mimin tunggu sampai tanggal 26 Agustus 2023 jam 23.59 WIB. Hayu ah, jadi bagian dari #WestJavaFestival2023!," tulis akun resmi West Java Festival 2023 seperti dikutip diswayJabar.

Adapun cara mendaftar menjadi volunteer, warga harus mengakses laman westjavafest.com dan kemudian mengisi formulir yang telah disediakan. Dalam formulir itu, warga harus mengisi kolom yang ada mulai dari nama, alamat email, akun Instagram, nomor WhatsApp, pekerjaan, dan meng-upload data diri berupa KTP/SIM/kartu pelajar/mahasiswa.***


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: