Meriahnya Reuni Akbar SMKN 1 Cikbar

Meriahnya Reuni Akbar SMKN 1 Cikbar

-Istimewa-

CIKARANG BARAT- Ribuan alumni dari SMKN 1 Cikarang Barat berkumpul dalam acara Reoni Akbar Satoe Bekasi (Reaksi) bertajuk ‘Satoe Rasa Kita Bersama’ lintas generasi'.

 

Reuni akbar yang diikuti dari berbagai angkatan dari tahun 1989 hingga 2023 ini diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari acara Temu kangen Alumi, pertunjukan Pentas Seni, Games, doorprize, Santunan anak yatim, bantuan pembangunan masjid, berbagi pensiunan guru, dan hiburan musik.

 

Sekadar informasi, Acara bertajuk Reoni Akbar Satoe Bekasi (Reaksi) jilid tiga ini sempat tertunda sebelumnya lantaran tahun lalu wabah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

 

BACA JUGA: SMKN 1 Cikbar Bakal Gelar Reoni Akbar Lintas Generasi

 

"Kemarin sempat tertunda covid, sekarang udah bebas covid. Nah hari ini dijadikan momentum untuk silaturahmi para alumni serta berbagi santunan anak yatim, berbagi pensiunan guru, dan membantu pembangunan masjid sekolah," kata Ketua Panitia Acara REAKSI 3 Detra Haris Sugiharto, kemarin di Cikarang Barat.

 

Diketahui, kegiatan ini didukung oleh sejumlah sponsor. Hokben, Bank BJB, Dompet Dhuafa, Waterboom Lippo Cikarang, Hotel Harper Cikarang, Le Minerale, Emina, SJA, XBLK, Fave Hotel Jababeka.

 

"Terimakasih kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Kemudian, sponsor yang sudah membantu serta terimakasih rekan panitia. Ditambah, penghormatan sedalam-dalamnya kepada para guru yang telah dengan sabar mengajar serta membentuk SDM yang berguna untuk Nusa dan Bangsa," ujarnya dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: