Ini Lokasi Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2023

Ini Lokasi Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2023

West Java Festival 2023 (Foto: Istimewa). --

 

Jabar, Disway.id- Empat  hari lagi gelaran West Java Festival (WJF) 2023 akan digelar. Event yang menjadi puncak peringatan hari jadi ke-78 Jawa Barat pada 2-3 September ini ini akan digelar meriah dengan berbagai rangkaian acara, termasuk konser musik.

Konser musik pada gelaran West Java Festival ini digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu 3 September mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Konser ini mengusung tema Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS).

Sederet musisi seperti The Changcuters, Juicy Luicy, Pas, dan Gigi siap mengajak warga Bandung bergembira di Stadion Siliwangi. Selain itu, juga ada penampilan kolaborasi dari Feel Koplo bersama Wika Salim. Tak ketinggalan musisi legendaris Jawa Barat Doel Sumbang dan 3 Pemuda Berbahaya juga dapat disaksikan langsung.

BACA JUGA:West Java Forest Festival 2023 Mendorong Keterlibatan Masyarakat dalam Konservasi Hutan

Warga Jabar yang ingin menyaksikan konser musik ini harus lebih dulu melakukan pemesanan tiket di aplikasi Sapawarga secara gratis. Setelah memesan, warga harus menukar tiket elektronik dengan tiket fisik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Benny Bachtiar menyebut, penukaran tiket konser musik West Java Festival sudah bisa dilakukan hari ini, Rabu (30/8/2023).

"Penukaran tiket mulai dilakukan dilakukan hari ini, tinggal dilihat saja pengumumannya untuk area timur dimana area barat dimana," kata Benny.

BACA JUGA:Kang Emil Ingatkan Bupati/Wali Kota Akselerasi West Java Digital Province

Adapun dari informasi yang didapat diswayJabar, penukaran tiket bisa dilakukan di beberapa titik. Berikut lokasi penukaran tiket konser musik West Java Festival 2023:

- Gedung Sate
- Kantor Dinas Pendidikan Jabar
- Trans Studio Mall Bandung
- Lapangan Gasibu
- GOR Saparua
- Kantor Samsat Kabupaten Bandung Barat


Sebelumnya, Benny juga mengungkap alasan deretan musisi top tersebut bakal mengisi acara konser. Menurutnya semua musisi yang dipilih punya darah Sunda.

"Pengisi acaranya ini adalah mereka semua warga Jabar, gabungan artis seniman Sunda dan semua dari Jawa Barat. Jadi dari kita untuk kita," ucap Benny.***


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: