Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia Luncurkan Ruko Wimbledon di Kota Jababeka

Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia Luncurkan Ruko Wimbledon di Kota Jababeka

Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia Luncurkan Ruko Wimbledon di Kota Jababeka--

KABUPATEN BEKASI - Pasar properti di Koridor Timur Jakarta semakin berkembang sejalan dengan proyek infrastruktur nasional di kawasan ini yang kembali berjalan. Jababeka, salah satu pengembang terkemuka di kawasan ini, mengalami perkembangan positif. Sejumlah proyek perumahan dan komersial telah berhasil terserap dengan baik di Kawasan Jababeka, termasuk Sport City. Sport City Jababeka, yang mencakup cluster Rotterdam, Sevilla, Monaco, dan Wimbledon, telah berhasil terjual dan mulai dihuni.

 

Sport City juga telah melihat kesuksesan dalam penjualan ruko Sevilla dan Monaco, yang menjadikan kawasan ini semakin berkembang sebagai pusat bisnis dan investasi. Didukung oleh fasilitas unggulan, termasuk sport hub seluas 1 hektar yang dirancang oleh arsitek internasional Aecom, Sport City mendapat respon positif dari masyarakat sejak awal peluncurannya.

 

"Koridor Timur Jakarta telah menjadi pusat pertumbuhan utama di Indonesia. Dengan populasi lebih dari 1 juta penduduk, Kota Jababeka memiliki potensi pasar yang sangat besar. Terjualnya seluruh unit di Sport City memberikan kami tantangan baru untuk menghadirkan area komersial Ruko Wimbledon yang memberikan solusi berbagai kebutuhan masyarakat dan peluang bagi pelaku bisnis dan investor," kata GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso.

 

BACA JUGA:Kode Ridwan Kamil Ke Banteng, Seperti Apa Kekuatan Ganjar di Jawa Barat?

 

Kali ini, Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia bekerja sama untuk membawa shophouses berkualitas tinggi ke Sport City, menawarkan peluang bisnis dan investasi yang menjanjikan. Mitsui Fudosan Asia, pengembang terbesar asal Jepang, telah berhasil mengembangkan properti di berbagai negara di Asia, Eropa, dan Australia.

 

Ruko Wimbledon di Sport City adalah hasil kolaborasi antara Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia, yang sebelumnya telah sukses dengan pemasaran cluster perumahan Wimbledon. Kota Jababeka menarik para investor dan mitra dari dalam dan luar negeri berkat potensi dan reputasinya yang tinggi.

 

Ruko Wimbledon dirancang dengan konsep yang memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Plaza dan area terbuka memiliki nuansa Jepang, termasuk area Alfresco seluas 3,7 meter. Dengan area parkir yang luas, Ruko Wimbledon dapat menampung lebih banyak kendaraan pribadi, seperti mobil dan motor, dengan konsep double layer on street parking. Ruko ini juga dibangun dengan standar kualitas Jepang yang terbukti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: