DAM Mengundang Komunitas Honda dalam Acara Genio Movie Ride

DAM Mengundang Komunitas Honda dalam Acara Genio Movie Ride

DAM Mengundang Komunitas Honda dalam Acara Genio Movie Ride--

Bogor - PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda dan suku cadang di Jawa Barat, telah sukses menggelar Genio Movie Ride pada tanggal 9 September 2023 di Botani Square, Bogor. Acara ini diikuti oleh 30 peserta dari komunitas pengguna sepeda motor Honda Genio di Jawa Barat.

 

Kepala Departemen Promosi DAM, Demmy Firmansyah, menjelaskan bahwa Genio Movie Ride diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada semua pengguna sepeda motor Honda, terutama Honda Genio. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para bikers serta untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat sebagai skuter matik (skutik) dengan gaya kasual yang modis.

 

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Bey Machmudin Bersilaturahmi dengan Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Jabar

 

"Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memperkuat hubungan antar anggota komunitas, khususnya para pengguna Honda Genio. Kami berharap kehadiran mereka dapat menginspirasi komunitas lain untuk selalu membawa nuansa positif dalam aktivitas sehari-hari," ujar Demmy.

 

Selama Genio Movie Ride, para peserta berkesempatan untuk menjalani Rolling City, dimulai dari Dealer Honda Anugrah Sejahtera Bogor dengan tujuan akhir di Botani Square, Bogor. Selama perjalanan ini, kegiatan touring juga mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara dengan tagar #Cari_Aman, mengingatkan seluruh pengguna jalan untuk selalu menggunakan jaket dan helm saat berkendara.

 

BACA JUGA:Pengurus PTMSI Kota Bekasi Dilantik

 

Ketika tiba di lokasi acara, para peserta mendapatkan pengetahuan produk Honda yang lebih dalam, disertai dengan beberapa permainan interaktif yang seru. Acara Genio Movie Ride ditutup dengan sesi nonton bersama film bioskop di XXI 23 Botani Square, Bogor, yang semakin mempererat hubungan antara Honda dengan konsumen setia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: