Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Sukses Gelar Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Sukses Gelar Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Sukses Gelar Kumpul Nasional ke-11 di Bogor--

Bogor - Honda Vario Club Indonesia (HVCI) telah menggelar acara tahunan yang dikenal sebagai "Bareng Kumpul Nasional" atau lebih akrab disebut "BakulNasi" pada tahun ke-11nya di tahun 2023. Acara BakulNasi XI ini mendapatkan dukungan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, serta PT Astra Honda Motor (AHM).

 

Agenda tahunan BakulNasi XI HVCI diselenggarakan pada tanggal 9-10 September 2023 di Pendopo 108 Enterprise, Bogor, Jawa Barat, dan dihadiri oleh lebih dari 800 peserta dari anggota komunitas. Tidak hanya diikuti oleh anggota HVCI, tetapi juga dihiasi oleh berbagai komunitas lain, termasuk Paguyuban Vario Nusantara (PVN) dan komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

 

Rizano Gusman, Ketua Pelaksana dan perwakilan dari komunitas Honda Vario Club Bogor, menjelaskan bahwa BakulNasi HVCI merupakan acara tahunan yang menjadi ajang kumpul nasional bagi komunitas Honda Vario Club di seluruh Indonesia. Setiap tahunnya, lokasi pelaksanaan acara ini berbeda, bergantung pada kesepakatan dalam forum sebelumnya.

 

"Tujuan acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar komunitas, khususnya anggota HVCI, dan untuk membahas program kerja serta rencana event BakulNasi tahun depan," ungkap Rizano.

 

Irvan Setiawan, PIC Community dari DAM, menyambut baik terselenggaranya BakulNasi XI HVCI. Baginya, acara ini merupakan momen berharga yang memungkinkan DAM untuk mendukung dan berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut.

 

"Kami berharap acara ini terus menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas Honda Vario Club Indonesia (HVCI) dan komunitas sepeda motor Honda lainnya. Semoga acara ini sukses dan menginspirasi untuk mendukung kegiatan positif bersama di dunia otomotif," ujar Irvan.

 

Acara BakulNasi XI dimulai dengan forum internal HVCI, diikuti oleh serangkaian permainan menarik dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan, serta bazar khusus bagi para pengendara motor. Selain itu, acara ini juga mencakup kegiatan sosial dan edukasi keselamatan berkendara dengan tagar #Cari_Aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: