Berikut Daftar Harga oppo Reno 10 Terbaru September 2023, HP Kelas Menengah yang Sedang Banyak Dicari

Berikut Daftar Harga oppo Reno 10 Terbaru September 2023, HP Kelas Menengah yang Sedang Banyak Dicari

Berikut Daftar Harga oppo Reno 10 Terbaru September 2023, HP Kelas Menengah yang Sedang Banyak Dicari--

Untuk perekaman video, Oppo Reno 10 Pro Plus mendukung resolusi 4K di 30 fps dan 60 fps. Kamera depan 32MP untuk selfie juga dapat merekam video beresolusi 1.080 piksel atau 720 piksel di 30 fps.

BACA JUGA:Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly Siap Hadapi Persaingan Balap OnePrix Seri 4 Sentul

Dengan segudang fitur mewah pada aspek kamera, Oppo Reno 10 Pro Plus dijual dengan harga yang tidak murah untuk ukuran ponsel mid-range, yakni Rp 10.999.000. 

 

Kamera Telefoto Mewah, Lainnya Standar

Tak perlu repot setting macam-macam untuk menghasilkan gambar layaknya profesional. Foto yang dihasilkan tajam dan detail. Tak perlu usaha ekstra untuk bisa menghasilkan foto potret yang apik.

Efek bokeh yang dihasilkan tampak natural dengan akurasi warna yang patut diacungi jempol. Apalagi, pendeteksian objeknya lumayan cepat dan tepat. Ketika mengambil portrait dari jarak jauh pun hasilnya tetap konsisten.

Oppo 10 Pro Plus 5G

Untuk memotret malam hari, baik kamera utama atau mode potret, masih bisa diandalkan. Noise-nya minim dan warna masih tetap terjaga dengan bantuan teknologi OIS.

Night Mode

Sementara untuk kamera wide mode hingga 0,6x di HP ini terbilang standar. Mode ini bisa untuk menangkap lanskap yang lebih luas dengan kualitas yang tak berbeda jauh ketimbang kamera normal. Tapi, kamera ini menurut kami bukan sesuatu yang unggul di Reno 10 Pro Plus 5G.

Wide Mode 

Kamera depan HP ini dibekali lensa 32 MP yang menghasilkan selfie standar dengan warna sedikit pucat. Ketika menggunakan mode portrait, hasil selfie-nya meningkat, terlihat lebih natural dan detail.

Selfie Normal dan Portrait

 Sementara itu, untuk pengalaman navigasi pindah-pindah kameranya lumayan mulus. Tapi, sayang itu hanya berlaku untuk foto saja. Sebab saat sedang merekam video, Oppo masih menggunakan slider. Cara ini menurut kami cukup kuno dan juga merepotkan untuk pindah kamera atau ketika ingin menggunakan zoom saat merekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: