Konsolidasi di Tambun Selatan, Haji Marjuki Yakin Golkar Raih 3 Kursi di Dapil Ini

Konsolidasi di Tambun Selatan, Haji Marjuki Yakin Golkar Raih  3 Kursi di Dapil Ini

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan konsolidasi serta sosialisasi calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan (dapil) 3 Tambun Selatan. Acara ini berlangsung di Lapangan Kobra, Desa Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Selatan pada Sabtu (16/9/2023).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat konsolidasi internal serta menyosialisasikan nomor urut calon legislatif di dapilnya.

BACA JUGA:Mony Politic Digital Menjadi Temuan Baru Pada Pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Barat

"Saya merasa bertanggungjawab, rapat pleno pada bulan Juli 2023. Di rapat tersebut, DPD Golkar Kabupaten Bekasi sosialisasi Bacaleg disetiap dapil,"kata Marzuki kepada awak media.

Marzuki menargetkan konsolidasi sekaligus sosiali akan dilakukan disetiap dapil di Kabupaten Bekasi. dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Pihaknya menargetkan dapat meraih 14 kursi legislatif di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Perseroan J Trust Bank Terus Positif

"Alhamdulillah sudah kita laksanakan empat dapil. Tanda-tanda Golkar mulai bergairah kembali. Caleg dari nomor 1-8 ini laik menjadi anggota dewan,"paparnya.

Melihat antusias kader partai dalam konsolidasi itu, membuat Marzuki semakin yakin Golkar bisa merebut tiga kursi di dapil 3. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: