Poin Berharga Tim Balap Binaan DAM di Ajang OnePrix Seri 4 Sentul

Poin Berharga Tim Balap Binaan DAM di Ajang OnePrix Seri 4 Sentul

Poin Berharga Tim Balap Binaan DAM di Ajang OnePrix Seri 4 Sentul--

SENTUL - Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yakni Honda Daya Jayadi Racing Team tampil secara konsisten dan mendapatkan poin di ajang Putaran ke-4 OnePrix 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor (16-17/9). Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly menyuguhkan penampilan terbaiknya setelah melewati persaingan ketat di kelas OP4 Beginner dan OP3 Rookie.

 

Abimanyu yang akrab disapa Abim, memulai balapan dari posisi ke-8 hasil dari Qualifyng Race OP4 Beginner yang digelar pada hari Sabtu (16/9). Dalam balapan race 1 dan race 2, Abim bersaing dengan para pebalap lainnya yang masuk di starting list balapan. Pada race pertama, Abim berusaha bersaing untuk bisa berada di barisan terdepan namun akhirnya berhasil finish di posisi ke-7 dengan 9 poin.

 

Pada race kedua yang digelar hari Minggu (17/9), lepas start Abim langsung melejit dan mencoba tetap konsisten di barisan terdepan bersama para pebalap lainnya. Hingga menyentuh garis finish, Abim berhasil finish di posisi ke-3 dengan 16 poin. Di seri ke-4 OnePrix ini, Abim mengumpulkan 25 poin.

 

 

“Saya bersyukur bisa finish posisi ketujuh dalam race pertama dan posisi ketiga dalam race kedua. Persaingan sangat ketat, saya start dari grid kedelapan namun saya berusaha tetap konsisten untuk bisa bersaing di barisan terdepan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di seri terakhir OnePrix,” ujar Abimanyu.

 

BACA JUGA:Fitur SICAKAP Jabar Permudah Rekrutmen Calon Kepala Sekolah

 

Sementara rekan satu tim Abim, Badly memulai balapan dari posisi ke-16 yang merupakan hasil dari Qualifying Race OP3 Rookie pada hari Sabtu. Di race 1, Badly gagal mendapatkan poin karena terjatuh dan hanya berhasil finish di posisi ke-19. Hasil positif juga diraih oleh Badly di race kedua, yang berhasil mendapatkan poin penting dengan 2 poin karena finish di posisi ke-14.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: