POLYTRON Fox-R Terdaftar Sebagai Motor Listrik Bersubsidi Untuk Ciptakan Udara yang Lebih Sehat

POLYTRON Fox-R Terdaftar Sebagai Motor Listrik Bersubsidi Untuk Ciptakan Udara yang Lebih Sehat

POLYTRON Fox-R Terdaftar Sebagai Motor Listrik Bersubsidi Untuk Ciptakan Udara yang Lebih Sehat--

Selain subsidi, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. "Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi hambatan bagi beberapa orang. Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," tambah Christopher.

 

BACA JUGA:Pos Pelayanan Dukcapil Kabupaten Bekasi di Pasar Central Lippo Cikarang Resmi Beroperasi

 

Program subsidi motor listrik dan program sewa baterai ini diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi polusi udara, mendukung kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.

 

POLYTRON juga memberikan kesempatan untuk mencoba langsung mengendarai motor listrik Fox-R (test ride) yang tersedia di berbagai lokasi showroom POLYTRON EV. 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program subsidi motor listrik dan program sewa baterai, Anda dapat menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau mengunjungi laman resmi www.polytron.co.id atau mengikuti akun Instagram @polytron.ev. (Ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: