Kader Muda Partai Gerindra di Karawang Menggelar Program "Revolusi Putih" Bagi 10.000 Anak

Kader Muda Partai Gerindra di Karawang Menggelar Program

Kader Muda Partai Gerindra di Karawang Menggelar Program "Revolusi Putih" Bagi 10.000 Anak--

Kabupaten Karawang - Kader Muda Partai Gerinda Karawang akan meluncurkan program "Revollusi Putih" dengan tujuan membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat melalui perbaikan gizi memadai untuk Indonesia Emas 2045, Jumat (22/9/2023). 

 

Kader Muda Partai Gerindra di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang merupakan lulusan program diklat partai Gerindra bernama "Gerindra Masa Depan" dari angkatan 4 hingga 13, mengambil langkah ini dengan tujuan mulia.

 

Mereka akan meluncurkan program "Revolusi Putih" dengan tujuan mulia untuk membagikan 10.000 susu kepada anak-anak di wilayah tersebut secara bertahap dan berkelanjutan.

 

Program "Revolusi Putih" ini akan dimulai pada hari Minggu, 24 September 2023, di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang. Selanjutnya, kegiatan ini akan diteruskan ke kecamatan-kecamatan lain yang ada di Karawang.

 

BACA JUGA:Miliki Potensi Besar Pembinaan UMKM, Komisi I Dorong DPMD Jabar Fasilitasi Anggaran Bumdes Taringgul Tonggoh

 

Ide ini berasal dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang bertujuan untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat dengan perbaikan gizi yang memadai, sebagai bagian dari persiapan menuju Indonesia Emas 2045.

 

Andre Lukman, seorang kader muda Partai Gerindra, mengungkapkan tujuan dari program "Revolusi Putih" ini adalah untuk mengajak anak minum susu. "Kita juga mengajak masyarakat Karawang, terutama anak-anak, untuk minum susu setiap hari. Alasan kami berinisiatif melaksanakan 'Revolusi Putih' ini adalah untuk mengikuti ide dan gagasan Pak Prabowo serta memberikan edukasi kepada masyarakat Karawang tentang pentingnya minum susu sekaligus mencegah stunting."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: