POLYTRON Peduli: Berbagi Ribuan Masker dan Air Purifier ke Sekolah Dasar di Jakarta

POLYTRON Peduli: Berbagi Ribuan Masker dan Air Purifier ke Sekolah Dasar di Jakarta

POLYTRON Peduli: Berbagi Ribuan Masker dan Air Purifier ke Sekolah Dasar di Jakarta--

 

Masker Hana dengan 4 lapisan adalah masker kesehatan yang nyaman digunakan sehari-hari. Masker Hana memiliki kemampuan menyaring virus dan bakteri berukuran 0,1 dan 0,3 micron.  Pada lapisan luar masker Hana dapat menahan partikel polusi berukuran 2,5PM, sementara lapisan bagian dalamnya dapat melakukan double protection sehingga virus, bakteri, partikel polusi tidak dapat masuk ke dalam tubuh.

 

Sedangkan Air Purifier PAP 168 merupakan produk kesehatan dari POLYTRON yang dilengkapi dengan 6 langkah penyaringan partikel kuman dan bakteri sehingga menghasilkan udara yang bersih (Pre Filter, Hepa filter, Carbon Filter, UVC Filter, Photocatalystic Oxidation dan Ion Generator).

 

Komitmen POLYTRON terhadap generasi mendatang dan lingkungan tercermin dengan jelas dalam inisiatif CSR ini #FromGenerationsToGenerations. Dengan memberikan pengetahuan kepada generasi muda untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh kualitas udara buruk, POLYTRON berusaha untuk menyuburkan masa depan yang lebih sehat dan kuat bagi anak-anak Jakarta. (Ram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: