Rayakan Ulang Tahun dengan ASTON Imperial Bekasi: Gratis Pop Corn Stall untuk Momen Spesial Anda!

Rayakan Ulang Tahun dengan ASTON Imperial Bekasi: Gratis Pop Corn Stall untuk Momen Spesial Anda!

Rayakan Ulang Tahun dengan ASTON Imperial Bekasi: Gratis Pop Corn Stall untuk Momen Spesial Anda!--

Bekasi - Bertambahnya usia adalah saat yang spesial dalam hidup kita, dan biasanya, kita merayakannya bersama orang-orang terdekat. Untuk membuat momen ini menjadi lebih istimewa, ASTON Imperial Bekasi siap membantu Anda merencanakan perayaan ulang tahun yang tak terlupakan bagi orang-orang yang Anda cintai.

 

Pada bulan September ini, ASTON Imperial Bekasi menghadirkan promo "Birthday Package" yang sangat menguntungkan, yang mencakup fasilitas eksklusif seperti ruangan ber-AC, prasmanan, sistem suara, listrik, dan yang terbaik, Pop Corn Stall gratis!

 

 

"Kami sangat bangga menyajikan pengalaman yang tak terlupakan untuk perayaan ulang tahun Anda di ASTON Imperial Bekasi. Tema acara ulang tahun bisa disesuaikan dengan konsep indoor atau semi outdoor sesuai keinginan Anda. Untuk acara dalam ruangan, Anda dapat memilih ruangan luas di lantai 2 hotel kami yang mudah diakses. Untuk pengalaman semi outdoor yang luar biasa, rekomendasi terbaik adalah 360 Resto & Lounge kami yang terletak di lantai 16 dengan pemandangan kota Bekasi 360 derajat yang memukau," jelas Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

 

BACA JUGA:Ikatan Motor Honda Jawa Barat Ikut Meriahkan Honda Bikers Day 2023 Regional Sumatera

 

Dalam rangkaian promosi ini, ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center menyediakan "Birthday Package" khusus untuk 40 orang dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruangan ber-AC yang nyaman, prasmanan lezat, sistem suara untuk memeriahkan acara, hingga listrik yang terjamin ketersediaannya. Dan yang tak kalah menarik adalah adanya Pop Corn Stall yang akan membuat tamu Anda semakin senang dengan camilan yang lezat.

 

Bagi yang tertarik untuk merayakan ulang tahun dengan suasana yang berbeda dan istimewa, ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center siap melayani Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di @astonimperialbekasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: