PKB Optimis Pasangan AMIN Unggul di Cikarang

PKB Optimis Pasangan AMIN Unggul di Cikarang

Arif Rahman Hakim--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID  - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) percaya diri bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bakal unggul di Kabupaten Bekasi pada gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim yang mengatakan Pasangan Amin bisa menang telak di Kabupaten Bekasi. "Target kita menang di Kabupaten Bekasi diatas 50 persen lebih yang diperoleh Pasangan Amin di Kabupaten Bekasi,"kata Arif kepada awak media.

Arif menyampaikan ada beberapa alasan mengapa Pasangan Amin bisa diyakini menang di Kabupaten Bekasi salah satunya komposisi partai koalisi dan survey di lapisan bawah masyarakat. "Yang pertama kita lihat mitra koalisi Amin, mitra koalisi dengan Nasdem dan PKS terus juganya Bang Anis dan Cak Amin berlatar belakang aktivitas mereka. Bang Anis dari HMI dan Cak Imin dari PMII, dua aktivis senior,"paparnya.

Jajaran pengurus PKB Kabupaten Bekasi juga sudah turun ke masyarakat dan merasakan semangat masyarakat menyambut Pasangan Amin. Terlebih kinerja Anis sudah dilihat sepak terjangnya. "Pasangan ini relatif diterima di Kabupaten Bekasi, sehingga kita optimis bisa menang dengan target-target yang sudah ditetapkan oleh DPP. Dimasyarakat sendiri sangat diterima masyarakat,"paparnya.

Seluruh kader PKB pun sudah mulai melakukan sosialisasi pasangan Amin ke masyarakat. "Masyarakat secara luas sudah relatif mengenal Pak Anis, alhamdulilah kita tidak kesulitan sosialisasi dimasyarakat. Itulah keyakinan kita bisa menang,"paparnya. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: