Warga Pedes Gempar Penculikan, Pria Tanpa Identitas Ini Ditangkap Warga

Warga Pedes Gempar Penculikan, Pria Tanpa Identitas Ini Ditangkap Warga

Warga Pedes Gempar Penculikan, Pria Tanpa Identitas Ini Ditangkap Warga --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -Warga Pedes Gempar Penculikan. Warga Dusun Pengkijaya Rt 010/005, Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang menangkap pria yang diduga akan menculik anak di bawah umur, pada Senin (9/10/2023) pukul 17.30 wib.

Kapolsek Pedes, AKP Marsad melalui Kasi Humas Ipda Herawati mengatakan, awalnya mendapat laporan masyarakat yang telah mengamankan orang tanpa identitas masuk perkarangan tanpa ijin.

"Pelaku bernama Erwin yang diduga ingin melakukan penculikan anak laki-laki yang masih dibawah umur. Saksi sempat melihat pelaku mengejar korban dan berteriak minta bantuan ke warga sekitar," kata Hera, pada Selasa (10/10/2023).

BACA JUGA:Ribuan Balita di Cikaregeman Dapat Vitamin A, Diharapkan Tingkatkan Kesehatan

Menurut Hera, saat itu pemilik rumah dengan mengatakan pelaku mau melakukan penculikan anak. Sehingga warga menghakimi orang tersebut dan menangkap mengamankan terduga ke kantor Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

"Namun setelah dilakukan introgasi bersama aparat desa dan warga bahwa terduga melakukan tindak pidana dan di duga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa (ODGJ)," ungkapnya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: