Rumah Sakit Angker, Halloween Ala Swiss-Belinn Karawang

Rumah Sakit Angker, Halloween Ala Swiss-Belinn Karawang

Tema Halloween di Swiss-belinn Karawang-RAMADHANI/KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KARAWANG- Salah satu karakteristik bisnis perhotelan adalah layanan yang disediakan bervariasi. Layanan ini dapat berupa jenis kamar atau makanan yang dapat memberikan perbedaan tingkat kepuasan pelanggan.

Selain itu juga dalam bisnis ini berbagai kegiatan dan juga promo menarik di munculkan untuk menarik pelanggan. Swiss-Belinn Karawang salah satunya, hotel yang sudah ada sejak tahun 2015 memang selalu memunculkan promo atau program menarik tiap bulannya. 

Menurut Public Relation Swiss-Belinn Karawang, Claudia untuk bulan Oktober sekarang kita akan mengadakan event special yaitu Halloween party dengan mengusung tema "rumah sakit angker" pada tgl 28 Oktober 2023 mulai dari jam 19.00 sampai dengan selesai.

Venue yang dipakai yaitu di pool bar area yang ada di lantai 3 dengan harga tiket masuk Rp150.000 per orang,pengunjung sudah bisa bergabung dengan Halloween party ini.

Selain itu juga pengunjung yang membayar tiket masuk dengan harga tersebut sudah mendapatkan all you can eat snacks, free flow ice tea dan juga ikutan kompetisi best scary costume dimana pemenang akan mendapatkan beberapa hadiah mulai dari voucher kamar, voucher makan dan juga voucher gratis spa.

"Cukup dengan Rp150.000 sudah bisa bergabung dengan beragam kelebihan yang ditawarkan" ujar Claudia kepada KBE. 

Lanjut Claudia, untuk 20 orang pertama yang membeli tiket ini akan mendapatkan harga spesial Rp100.000/orang dan promo ini berlaku hingga 19 Oktober 2023. Tidak hanya itu saja untuk menginap pun kita ada promo dengan harga kamar senilai Rp.777.000,- sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga free tiket masuk ke area rumah sakit angker dengan tema kostum horor. 

"Bedanya dengan event lainnya di Swiss-Belinn Karawang, kali ini mengusung konsep Rumah Sakit Angker, area pool bar akan kami dekor dengan tema tersebut lalu untuk snacks nya juga akan disajikan dengan tema halloween dan akan ada hadiah gratis voucher menginap untuk pemenang best scary costume atau kostum horor." pungkasnya. (Ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: