CSR Lippo Cikarang-Essilor, Periksa Mata dan Bagikan Kacamata Gratis ke Pelajar dan Lansia

CSR Lippo Cikarang-Essilor, Periksa Mata dan Bagikan Kacamata Gratis ke Pelajar dan Lansia

Public Relation Officer LPCK Edo Rizky Pratama beri sambutan saat pemeriksaan mata untuk siswa dan lansia di SDN 02 Cicau, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.-Cikarang Ekspres-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) kembali menunjukan aksi sosialnya kepada masyarakat sekitar.

Kali ini bersama tenant-nya, Onsight Essilor Lucottica Foundation menggelar pemeriksaan mata untuk anak dan lansia di SD Negeri 02 Cicau, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Public Relation Office PT LPCK, Edo Rizky Pratama mengatakan kegiatan pemeriksaan mata bertemakan World Sight Day merupakan program CSR bersama.

Di mana, LPCK dengan Lippo Untuk Indonesia PASTI dan Onsight Essilor Lucottica Foundation punya visi sama yaitu menjadikan Kabupaten Bekasi sehat.

"Total ada 220 yang ikut berpartisipasi. Rincianya anak kelas 4 sampai 6 sebanyak 211 orang dan sisanya lansia yang berusia 45 tahun ke atas dari wali murid dan desa sekitar," jelas dia kepada Cikarang Ekspres (KBE Disway Group).

Artinya, sambung Edo, para siswa maupun lansia menjalani pemeriksaan mendalam oleh para dokter dan ahli mata. Sehingga hasil pemeriksaan tersebut akan membantu mengidentifikasi masalah mata mereka.

"Jadi bagi anak-anak maupun lansia yang matanya mengalami permaslaahan, langsung diberikan kacamata gratis," tukas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: