World Sight Day di SDN 02 Cicau, Kolaborasi Lippo Cikarang dan Onesight EssilorLuxottica Foundation

World Sight Day di SDN 02 Cicau, Kolaborasi Lippo Cikarang dan Onesight EssilorLuxottica Foundation

World Sight Day di SDN 02 Cicau, Kolaborasi Lippo Cikarang dan Onesight EssilorLuxottica Foundation--

Kabupaten Bekasi - Sambut Hari Penglihatan Sedunia alias World Sight Day, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) berkolaborasi dengan Onesight EssilorLuxottica Foundation memberikan pemeriksaan mata dan kacamata gratis di SDN 02 Cicau, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/10/2023).

 

Kepala SD Negeri 02 Cicau, Ata Sukarta menyambut baik Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh pada pada hari ini. Momen perayaan dunia ini juga menjadi kabar gembira bagi 220 anak yang berpartisipasi dalam pemeriksaan mata. Selain siswa, pemeriksaan ini juga menyasar warga sekitar, dan lansia. 

 

"Terima kasih kepada Lippo Cikarang, dan Essilor, serta para tim medis jauh-jauh dari Jakarta untuk memberikan bantuan kepada para siswa dan masyarakat kami. Acara ini sangat bermanfaat, terumta bagi kegiatan belajar dan mengajar," terang Ata. 

 

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), yang selama ini aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), telah memberikan bantuan pemeriksaan mata dan kacamata gratis kepada SDN 02 Cicau. Ata Sukarta, Kepala SDN 02 Cicau, berterima kasih atas kontribusi PT Lippo dan asdahs dalam membantu memastikan kesehatan mata para siswa, guru, dan warga sekitar.

 

BACA JUGA:Pemuda di Cilamaya Kulon Gelapkan Miliaran Rupiah untuk Nyawer Biduan

 

Edo Rizky Pratama, perwakilan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), menyatakan tujuan mereka adalah memastikan kesehatan mata anak-anak dan lansia. "Total ada 220 yang ikut berpartisipasi. Rincianya anak kelas 4 sampai 6 sebanyak 211 orang dan sisanya lansia yang berusia 45 tahun ke atas dari wali murid dan desa sekitar."

 

Edo menjelaskan, dalam hal ini PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), yang selama ini aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), berkolaborasi dengan Onesight EssilorLuxottica Foundation dalam memberikan bantuan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: