Menegangkan! Ini Link Streaming Halloween at Aunt Ethel's Sub Indo

Menegangkan! Ini Link Streaming Halloween at Aunt Ethel's Sub Indo

--

FILM Halloween at Aunt Ethel's ditulis dan disutradarai oleh Joseph Mazzaferro (Scathing, Anne) dan menceritakan kisah Bibi Ethel (Gail Yost - Anne), seorang wanita tua gila yang, menurut rumornya, membunuh anak-anak setiap Halloween dan menjadikannya sebagai hadiah.

Mungkin tahun ini akan berbeda dengan Melissa (Madeline Murphy - Reflections), Mandy (Stephanie Town - Phantom Flyer) dan Mark (Sean Michael Gloria - Terror Talk) akan mencari tahu apakah rumor itu benar atau tidak.

Dan langsung, kami mengalami masalah dengan cerita.

Anda melihat semua ini tentang Bibi Ethel yang diduga membunuh anak-anak setiap tahun, tetapi polisi tidak dapat melakukan apa-apa karena tanpa tubuh atau mayat apa pun, berarti tidak ada kejahatan. 

Benarkah? Dia memiliki kulkas yang penuh dengan bagian tubuh korban. Seharusnya tidak sulit untuk menangkapnya. Mereka bahkan menyatakan bahwa dia membakar tulang-tulang di tumpukan besar di belakang rumahnya, jadi sekali lagi, akan ada bukti fisik, belum lagi semua bukti forensik juga.

BACA JUGA : Bikin Merinding! Ini Beberapa Film Horor Indonesia yang Paling Seram

Sekarang, saya dapat menghapus film ini selama bertahun-tahun karena banyaknya masalah dalam cerita yang ada dan saya mungkin akan membiarkannya membahas beberapa hal positif untuk saat ini.

Pertama, penyutradaraannya sebenarnya cukup bagus. Joseph jelas memiliki pandangan tentang bagaimana dia ingin foto-fotonya terlihat dan gambarnya bagus dan bersih dengan kurangnya kamera goyah yang memuaskan, yang berarti sebagian besar. Film ini terlihat cukup bagus untuk hiburan dengan anggaran yang rendah seperti itu.

Hal lain yang menonjol untuk film indie kecil adalah kemampuan akting Madeline Murphy, Stephanie Town dan Sean Michael Gloria. Orang-orang ini baik dan mereka tampaknya memberikan yang terbaik dengan sedikit pekerjaan mereka.

Madeline sangat penting dan saya sangat berharap dia melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. 

BACA JUGA : Dianggap Angker, Konon Ada Sosok Penunggu Jembatan Telukjambe yang Sering Berbisik ke Orang untuk Bunuh Diri

Bahkan, saya berharap mereka semua melakukannya. Sulit untuk menjadi aktor di sirkuit indie, terutama ketika memiliki tagihan untuk membayar berarti Anda mengambil pekerjaan apa yang Anda bisa, tetapi mereka semua melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada yang saya harapkan.

Terlalu banyak film indie kecil beranggaran rendah berakhir dengan keluarga sutradara dan teman-teman di dalamnya yang tidak bisa bertindak meyakinkan jika hidup mereka bergantung padanya, tetapi mereka semua melakukannya dengan sangat baik. 

Mereka tidak bertindak berlebihan atau mempermasalahkan, mereka hanya memberikan penampilan yang cukup solid dalam batasan cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: