Begini Kondisi Mahasiswa Unila Asal Palestina di Gaza

Begini Kondisi Mahasiswa Unila Asal Palestina di Gaza

Unggahan Mahasiswa Universitas Lampung di Gaza--

TIKTOKER asal Palestina yang pernah mengenyam kuliah di Universitas Lampung (Unila) membagikan unggahan kondisinya selama terjadi perang di Gaza.

 

Ia menunjukkan kondisi rumah dan sekitarnya yang terkena serangan Israel. Dalam unggahan 3 hari yang lalu dia menyampaikan bahwa internet dan listrik akan diputus.

 

"Solusi saya udah habis, internet sebentar lagi hilang, jam 12 Israel mau putus internet karena mau buat yang lebih jelek dan gak mau orang tahu, kemungkinan 1,2 kita orang yang akan meninggal, jadi dari saya kalau aku gak update mungkin kita ketemu di Al- Aqsa atau ketemu di sorga, terima kasih banyak semua, Mohon Doakan dan Maafkan."

 

Alhamdulillah setelah tulisan 3 hari lalu, @ mohammed.shurafa sudah update kondisi terbarunya di Gaza dan dia baik-baik saja.

BACA JUGA : Jadi Main Villain di The Expendables 4, Ingin Lihat Aksi Iko Uwais yang Keren, Cek Linknya Disini

Akun tiktok @ mohammed.shurafa ini merupakan salah satu mahasiswa dari Universitas Lampung. Mohammed Zyad Al-Shurafa lahir di Gaza Palestina pada 17 Juli 1999.

 

Zyad pernah menempuh pendidikan di Universitas Lampung Program Studi Ilmu Komputer. 

 

Ia salah satu yang terpilih menerima program beasiswa kerja sama antara Unila dengan Kedutaan Besar Palestina di Indonesia yang dalam prosesnya dimediasi oleh AWG. (sri/lc/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: