Hanya Dalam Hitungan Detik, Dua Unit Sepeda Motor Raib saat Terparkir di Indekos

Hanya Dalam Hitungan Detik, Dua Unit Sepeda Motor Raib  saat Terparkir di Indekos

--

HANYA dalam hitungan detik dua unit sepeda motor matic raib saat terparkir di depan kamar indekos, Jalan ZA Pagar Alam, Gedung Meneng, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung pada, Senin dini hari, (16/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang berjumlah dua orang itu masuk dengan cara mengendap-endap lalu merusak gembok pagar dengan kunci letter T yang sudah mereka siapkan.

Pemilik Kosan Amri mengatakan ia baru mengetahui setelah salat subuh,kemudian mengecek kosan dan melihat pintu gerbang terbuka. 

"Setelah salat saya wirid terlebih dahulu, baru cek-cek kosan dan ternyata gerbang terbuka, yang biasanya tertutup, tapi gak mau suuzon, berfikir positif,"katanya, Selasa, 18 Oktober 2023.

BACA JUGA : Langkah Banget! Durian Daun Uniknya Bukan Main

Setelah mengecek CCTV dirinya baru sadar empat orang pria yang menggunakan helm dan masker membawa kabur dua unit sepeda motor matic milik penghuni kosan yang merupakan seorang mahasiswi. 

"Setelah lihat dibawa kabur baru saya kasih tau digroup motor siapa ilang,"katanya. 

Berdasarkan rekaman CCTV, katanya empat orang pelaku itu sebelumnya mengendap-endap di luar pagar. Mereka berusaha masuk dan ada yang menjaga situasi di depan.

"Rata-rata pake helm satu gak pake helm, kunci gembok dirusak mereka dari luar, barulah masuk dan langsung mengambil sepeda motor,"katanya. 

Ia menambahkan, kembali berusaha mencari motor yang dibawa kabur dengan berkeliling komplek dan gang-gang, namun hasil tetap nihil.

BACA JUGA : Link Nonton Seijo no Maryoku wa Bannou desu Episode 3 Sub Indo

"Cuma kunci gembok yang sudah dirusak saya temu di paretan depan kosan,"katanya. 

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi pelaku.

"Sudah kita terima laporan, sedang memburu pelaku,"katanya. (nur/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: