Link Download Marvel’s Daredevil S2 Semua Episode Sub Indo

Link Download Marvel’s Daredevil S2 Semua Episode Sub Indo

ilustrasi gambar--

SINOPSIS singkat dari Daredevil

Ketika berumur 9 tahun, Matt Murdock (Charlie Cox / Daredevil) mengalami hilang penglihatan karena kecelakaan mobil dan matanya terkena cairan kimia. Bersamaan dengan itu, kekuatan dari indra lainnya semakin muncul. 

Matt dapat mendengar suara dari jarak yang jauh, hidungnya dapat mencium lebih dalam, bahkan menganalisa kebohongan hanya dari mendengar detak jantungnya. 

BACA JUGA : LInk Download Marvel’s Daredevil S1 Batch Sub Indo

Dalam film ini diceritakan juga masa kecil Matt bersama ayahnya yang seorang petinju. Setelah ditinggal sang ayah, Matt mendapatkan pengajaran dari seorang guru, baik pelajaran mengenai bela diri maupun tentang hidup.

Tak lama, Matt kembali sebatang karena karena sang guru pergi meninggalkannya. Matt terus mengasah kekuatan indra-indra-nya dan menjadi manusia super yang membela keadilan di kota Hell’s Kitchen. 

Di malam hari ia beraksi melawan kejahatan dengan mengenakan penutup wajah dan pakaian serba hitam, sementara pada siang harinya Matt memiliki profesi sebagai pengacara dan membangun kantor hukum bersama temannya Foggy Nelson (Elden Henson), yang diberikan nama “Murdock and Neilson Attorneys at Law”.

BACA JUGA : 2 Cara Mengecilkan Tampilan pada Komputer

Matt percaya kalau melalui jalur hukum keadilan juga bisa ditegakan, namun ketika hukum kembali berpihak maka Ia sendiri yang akan bertindak dengan memanfaatkan kekuatannya untuk melawan kejahatan. 

Permasalahan utama dalam serial ini adalah mengenai penguasa/premanisme yang dipimpin oleh Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio). 

Kekuasaan Wilson Fisk mempengaruhi banyak sektor (ekonomi, politik, pertahanan, hukum, media dll) di kota Hell’s Kitchen, sehingga ada orang-orang yang tidak memperoleh keadilan, bahkan jika mereka melawan sang penguasa, maka nyawanya akan terancam. (*)

 

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: