Tak Punya Uang Untuk Nonton Saw X di Bioskop, Coba Nonton dan Download Disini Gratis

Tak Punya Uang Untuk Nonton Saw X di Bioskop, Coba Nonton dan Download  Disini Gratis

--

UNTUK link nonton dan download ada di akhir artikel, jadi lihat sampai habis cerita singkat dari film Saw X.

Film Saw X menceritakan kisah yang merupakan kelanjutan dari peristiwa yang dimulai dalam film Saw pertama. Tobin Bell, yang memerankan John Kramer alias Jigsaw, kembali dalam peran ikoniknya.

Film ini mengisahkan kembalinya John Kramer mengeksplorasi bab permainan paling pribadi Jigsaw yang tak terhitung jumlahnya.

Pada suatu hari, John mengalami sakit kanker otak stadium akhir dan diprediksi hanya bisa hidup beberapa bulan lagi. Kenyataan tersebut membuat John putus asa karena masih banyak rencana yang harus ia realisasikan.

BACA JUGA : 5 Film Horor Korea Terbaik dan Terbaru, Apakah Anda Berani Nonton?

Suatu ketika, John bertemu Henry Kessler (Michael Beach), seorang teman dari kelompok penderita kanker. Henry sempat mengungkapkan dirinya juga didiagnosis kanker stadium akhir.

Namun, Henry dalam pertemuan itu terlihat lebih sehat daripada John. Henry mengungkapkan dirinya telah lebih baik setelah mendapatkan pengobatan kanker dari dr. Pederson.

Mendengar hal itu, John mencari tahu tentang pengobatan tersebut dan langsung menghubungi putri sang dokter, Cecilia Pederson (Synnøve Macody Lund).

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Kucing Persia dengan Benar!

John yang putus asa menjadi nekat menerima tawaran tindakan pembedahan sekaligus pengobatan yang merujuknya ke klinik milik Cecilia di Meksiko, meski mengetahui pengobatan itu berbeda dari rumah sakit.

Sesampai di Meksiko, John diantar ke klinik sopir taksi bernama Diego (Joshua Okamoto). Ketika tiba di klinik, John disambut seseorang yang mengaku telah disembuhkan oleh Cecilia.

Hal tersebut membuatnya semakin yakin dan segera bertemu Cecilia dan timnya, yaitu Mateo (Octavio Hinojosa), Valentina (Paulette Hernández), dan Dr. Cortez.

BACA JUGA : Hanya di Bulan Oktober 2023, Berikut Gift Code Game Saint Seiya: Legend of Justice Terbaru yang Masih Aktif

Namun, keberuntungannya berbalik menjadi bencana ketika ia tiba di tempat medis yang ternyata dijalankan oleh sekelompok penipu yang memanfaatkan orang-orang sekarat, termasuk John, sebagai korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: