Gempar! Sejoli Asik WikWik di Pinggir Jalan Kota Bandung

Gempar! Sejoli Asik WikWik di Pinggir Jalan Kota Bandung

--

WARGANET dibuah heboh dengan sebuah video seorang pria dan wanita melakukan hubungan badan di pinggir jalan. 

Dari unggahan video akun Instagram @bandungterkini, kejadian itu terjadi pada Senin, 23 Oktober 2023 tengah malam. Lokasi kejadian itu di Jalan Moch Toha, Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan dari video yang sudah ditonton di media sosial, dalam keterangan unggahan tersebut, pria tersebut tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Sementara si wanita setengah telanjang. 

Video tersebut awalnya di unggah oleh akun TikTok @gilangmrlmbng, yang kemudian banyak yang mengunggah ulang hingga bikin heboh. Diketahui jika perekam video tersebut bernama Gilang.

BACA JUGA : Kangen Ingin Nonton One Piece dari Episode 1-1000, Coba Klik Link Disini

Saat itu Gilang, yang merekam kejadian itu sedang lewat di jalan tersebut hendak pulang ke rumah. Namun di tengah perjalanan ia melihat kejadian aneh.

“Pas di Moch Toha, tiba-tiba ga sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan,” keterangan akun Instagram @bandungterkini, dikutip Selasa, 24 Oktober 2023.

Gilang mengaku memutar balik kendaraannya untuk kembali melihat kejadian itu. Namun rupanya mereka tak menghiraukan kendaraan yang lewat.

“Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cueknya melakukan hal yang sama. Padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalu lalang,” imbuhnya.

BACA JUGA : Nostalgia! Ini Link Download Bakusou Kyoudai Let's & Go Batch Dubing Indonesia

Awalnya ia menduga jika mereka bukan ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa. Sebab, mereka terlihat rapi. “Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua-duanya keliatan rapi,” ujarnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Regol Polrestabes Bandung sudah melakukan olah TKP. Aksi asusila yang dilakukan sepasang pria dan wanita itu diduga dilakukan oleh ODGJ. 

Saat ini belum diketahui keberadaannya. Dari informasi yang dihimpun, pihak kepolisian tengah bekerjasama dengan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Bandung bersama-sama melakukan pencarian pelaku tindak asusila tersebut. (vv/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: