Pembunuh Mama Muda di Cianjur yang Jasadnya Digantung di Pintu Ditangkap, Ternyata Pelakunya Adalah?

Pembunuh Mama Muda di Cianjur yang Jasadnya Digantung di Pintu Ditangkap, Ternyata Pelakunya Adalah?

ilustrasi gambar--

KASUS yang menewaskan mama muda yang jasadnya digantung di pintu terungkap.

Mama muda yang tewas tergantung di pintu bernama Ayu Lestari (25), polisi telah meringkus pelaku PM (29) pembunuh Ayu Lestari.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Lestari (25), ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10). Ibu muda itu diduga dibunuh lantaran ditemukan sejumlah luka memar di tubuhnya.

Terungkapnya kasus tersebut usai penyidik Satreskrim Polres Cianjur melakukan serangkaian penyelidikan. Polisi mencurigai kematian Ayu yang jasadnya ditemukan menggantung di pintu rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur pada Selasa (24/10) kemarin.

BACA JUGA : Modus Baru! Aksi Pesepeda Pura-pura Jatuh Terserempet Mobil biar Dapat Ganti Rugi Terekam CCTV

"Kejanggalan itu yang membuat kami melakukan penyelidikan lebih lanjut, sebab diduga korban ini bukan meninggal akibat bunuh diri tetapi dibunuh," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto di Cianjur, Rabu (25/10).

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi menyimpulkan bila Ayu tewas gegara dibunuh. Polisi kemudian mendapatkan identitas pelaku.

Polisi lalu melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku tadi pagi di kediamannya yang masih berada tak jauh dari TKP.

"Kami langsung cari keberadaan pelaku. Dan tadi pagi, atau kurang dari 24 jam kami berhasil amankan pelaku di rumahnya di Kecamatan Sukaluyu," kata dia.

BACA JUGA : Bikin Haru! Bocah Asal Lhokseumawe Curhat Izin Masuk Pesantren di Makam Ibunya

Menurut Tono, pelaku juga sudah mengakui perbuatannya telah membunuh korban. Dia membunuh Ayu lalu jasadnya digantung di pintu agar seolah kematian Ayu akibat gantung diri.

"Hasil pemeriksaan sementara, korban dibunuh sebelum digantung. Namun dibunuh dengan cara apa dan apa motifnya masih kami dalami," kata dia. (dir/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: