Update Terbaru Saint Seiya Legend of Justice : Event Keren Menanti, Ada Pegasus God Cloth Gratis

Update Terbaru Saint Seiya Legend of Justice : Event Keren Menanti, Ada Pegasus God Cloth Gratis

--

UPDATE dari Game Saint Seiya : Legend of Justice, diminggu ini banyak banget updatenya mulai event-event yang keren maupun Hero barunya.

Minggu Ini Saint Seiya : Legend of Justice, mendatangkan dua Hero baru, pertama Dohko versi astral atau versi old nya yang berumur 261 tahun.

Kedua Hero baru yang ditunggu-tunggu kita kedatangan Saint Seiya Pegasus God Cloth.

BACA JUGA : Update Terbaru Game Seven Knight 2 : Item, Challenge Dungeon S3 dan New Hero Hateful Maniac Branze & Bransel

Pegasus God Cloth dapet dipakai cuma-cuma atau gratis, tapi setelah login selama 7 hari.

Walaupun demikian, kita tak perlu menunggu 7 hari untuk mendapatkan Pegasus God Cloth, jika kalian punya banyak diamond bisa coba untuk gacha di spesial event.

Kalau kalian sudah gacha sebanyak 60 kali dijamin langsung dapet Seiya God Cloth, jikalau beruntung tak perlu gacha sampai 60 kali bisa langsung dapet Seiya God Cloth. Cuman hanya untuk yang hoki saja hhhhh.

Skill-skill Seiya God Cloth (Divine Pegasus Seiya)

Skill Pertama Pegasus Comet Punch : Mendapatkan kekebalan dan immunity, serta memberikan 100% attack damage kepada musuh dan memberikan bonus tambahan ke basic attack.

BACA JUGA : Hanya di Bulan Oktober 2023, Berikut Gift Code Game Saint Seiya: Legend of Justice Terbaru yang Masih Aktif

Skill Kedua Duelist! : Saat battle dimulai, Seiya memaksa diposisi yang sama untuk duel dengannya. Duel adalah pertarungan special di mana keduanya bertukar basic attack dengan kecepatan 50% lebih tinggi. Seiya juga menargetkan immune terhadap efek control non-interupsi dan damage apapun dari luar selama efek duel.

Skill Ketiga Knight of Hope : Seiya berpeluang 35% untuk melepaskan Pegasus Meteor Punch kesemua lawan saat dia menerima damage, serta memberikan 100% attack damage dengan semua efek bonus basic attack. Knight of Hope dapat diaktifkan satu kali selama 3 detik.

Skill Keempat Fighting High : Seiya memberikan damage semakin tinggi pada setiap pukulan. Setiap serangan meningkatkan attack miliknya sebesar 10%, max hingga 200%.

BACA JUGA : Sesuatu yang Disembunyikan! Ini Link Nonton dan Download Ultraman Blazar Episode 14 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: