Es Krim Bube Gocengan Hadir di Lippo Mall Cikarang, Ada Menu Ekslusif Heytato Juga

Es Krim Bube Gocengan Hadir di Lippo Mall Cikarang, Ada Menu Ekslusif Heytato Juga

Es Krim Bube Kini hadir di Lippo Mall Cikarang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Prospek bisnis makanan dan minuman atau Food & Beverage (FnB) hingga kini masih sangat menjanjikan adalah es krim. 

Mulai dari brand Mixue, Wedrink, Momoyo, Ai-CHA, Xiyue hingga Bube terus tumbuh subur dengan hadirnya gerai-gerai baru mereka di pelosok daerah.

Satu di antaranya, merek es krim Bube dibawah bendera PT Variasi Mitra Indobesia yang telah hadir di Lippo Mall Cikarang Lantai I. 

Brand asli Indonesia yang telah berdiri sejak 2019 dan memiliki visi “bikin semua orang #PASTIBISAJAJAN. Es Krim Bube yang sudah memilkki Haki hingga bersertifikasi Halal itu punya banyak varian rasa.

Jadi warga Kabupaten Bekasi bisa merasakan sensasi es krim Cone Bube senilai Rp 5.000 alias gocengan saja. Menarik bukan!

Ditambah lagi, Bube juga tak hanya menjual es krim namun dilengkapi dengan amunisi produk snack bites seperti Crispy Chicken & French Fries dari Heytato.

Nah khusus di gerai Lippo Mall Cikarang, ada menu baru ekslusif Heytato Indonesia yaitu Chicken Fingers.

Bube telah hadir di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Karawang, Purwakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Pontianak dan Banjarmasin.

Lantas kenapa gerai es krim Bube bisa menjamur hampir di berbagai sudut kota besar Indonesia.

Usuy punya usut dari proposoal usahanya, Bube menawarkan kerjasama kemitraan. Franchise Es Krim Bube tidak memiliki royalty fee. Artinya semua hasil penjualan untuk Anda.

Untuk modal franchise Es Krim Bube berkisar Rp 150 juta untuk 3 tahun. Dengan modal tersebut Anda bisa mendapatkan peralatan produksi atau bar tools, POS lengkap, Marketing GO, hingga training.

Jika diansumsikan omzet bulanan mencapai Rp 39,6 juta, dengan biaya operasional Rp 21 juta dan pajak daerah Rp 6 juta, maka total keuntungan bersih yang diraup bisa mencapai Rp 12,6 juta per bulan.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli franchise tersebut bisa menghubungi manajemennya di 0877 7077 6676. Atau juga bisa melalui email di [email protected]. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: