Dijamin Anti Mainstream, Berikut 10 Ide Kostum Halloween yang Keren!

Dijamin Anti Mainstream, Berikut 10 Ide Kostum Halloween yang Keren!

ilustrasi gambar--

SEBENTAR lagi momen Halloween tiba, beberapa orang yang ikut merayakan halloween pastinya membuat kostum-kostum pilihannya, ada yang membuatnya sendiri ada juga yang membelinya do toko-toko terdekat.

Halloween merupakan momen yang jatuh pada 31 Oktober. Pada kesempatan itu, biasanya sekelompok orang merayakannya dengan cara menggunakan kostum yang viral dan anti-mainstream.

Meskipun tak semua orang merayakan Halloween, namun masih banyak yang merayakan momen tersebut dengan pesta-pesta khusus.

Jika kalian mencari inspirasi kostum Halloween yang menarik, berikut beberapa ide yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : Film Horor Indonesia yang Paling Seram Part 2

1. Kostum One Piece

Serial manga sukses, One Piece, kini juga hadir dalam versi live action di Netflix. Kostum karakter-karakternya, seperti Luffy dengan pakaian merah, Sanji dengan jas rapi, bisa menjadi pilihan keren untuk Halloween.

2. Karakter Video Game

Hidupkan karakter-karakter video game favoritmu di pesta Halloween. Misalnya, kalian bisa berdandan seperti Mario dari Mario Bros, Link dari The Legend of Zelda, atau Master Chief dari Halo. Kostum karakter video game selalu unik dan penuh gaya.

3. Kaum Na’vi – Avatar

Setelah film yang sangat terkenal ini pertama kali dirilis pada tahun 2009, kaum Na’vi kembali muncul dalam sekuelnya, yaitu ‘Avatar: The Way of Water’ yang dirilis pada tahun 2022. Kalian bisa berubah menjadi salah satu dari mereka dengan menambahkan riasan tubuh dan wajah berwarna biru, mengenakan headpiece, atau jika ingin lebih kreatif, tambahkan ekor pada kostum.

4. Kostum Penyanyi Grup Band

Mengambil inspirasi dari penampilan terkenal penyanyi atau musisi bisa menjadi pilihan kostum Halloween yang sederhana dan keren! Misalnya, kalian bisa meniru penampilan panggung glamor Taylor Swift atau gaya ikonik namun sederhana ala Freddie Mercury. 

BACA JUGA : Perlu Diperhatikan, Jangan Pernah Konsumsi Jengkol Secara Berlebihan, Nanti Bisa Kayak Gini Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: