Film Drakor Baru di 2023, Bergenre Mystery, Crime, Thriller, Yuk Nonton dan Download Evilive Sub Indo

Film Drakor Baru di 2023, Bergenre Mystery, Crime, Thriller, Yuk Nonton dan Download Evilive Sub Indo

--

FILM Evilive merupakan drama Korea terbaru 2023 yang mengangkat tema kriminal dan penuh aksi. Serial ini mencuri atensi pemirsa karena mengeksplorasi seluk-beluk sifat manusia dalam latar yang gelap. Penasaran seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis dan pemain Evilive.

Drama baru ENA TV Evilive ditulis oleh Seo Hee dan disutradarai oleh Kim Jung Min, sutradara drama aksi-thriller Bad Guys dan Remarriage & Desires.

Karya Kim Jung Min sebelumnya mendapat pujian, karena penceritaan yang intens dan pengembangan karakter yang menarik, menjadikannya pilihan ideal untuk memimpin drama kriminal noir.

Evilive tayang perdana pada 14 Oktober dan bisa ditonton di Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia. Serial ini menerima ulasan sebagai drama Korea kriminal noir yang dibuat dengan baik dengan alur cerita, produksi, dan akting yang harmonis setelah episode pertama dan kedua.

BACA JUGA : Kehilangan Anaknya Akibat Tabrak Lari, Ryoo Yi-jae Mencari Pembunuhnya, Nonton The Glorious My Revenge (2023)

Sinopsis Evilive

Evilive adalah drama Korea yang mengikuti kisah seorang pengacara Han Dong Soo (pemain Shin Ha Kyung) yang kekurangan finansial. Dia secara acak memilih seorang tahanan untuk dikunjungi dan mengambil sebuah kasus.

Han Dong Soo biasanya rasional dan masuk akal, tapi jauh di dalam pikirannya ada sisi gelap. Sesuatu memicu dia untuk melewati batas dan melangkah ke dunia kejahatan.

Adik tirinya adalah Han Beom Jae (pemain Shin Jae Ha) bekerja di toko komputer bekas. Han Beom Jae juga bertindak sebagai broker kasus untuk Han Dong-soo, membawakannya klien. Suatu hari, Han Beom Jae menyadari bahwa Han Dong Soo telah berubah sejak dia membawakan sebuah kasus.

BACA JUGA : Diteror Oleh Psikopat, Gimana Nasib Soo-hyun, Simak Drakor Don’t Buy the Seller AKA Target (2023) Sub Indo

Kasus itu melibatkan Seo Do Young (pemain Kim Young Kwang) yang merupakan anggota organisasi kejahatan. Seo Do Young adalah mantan pemain bisbol dan tidak terlihat seperti gangster pada umumnya. Di balik ketampanannya, ia menyembunyikan kegilaan yang kejam dan tak terduga.

Evilive menyoroti kisah Han Dong Soo yang berubah menjadi penjahat setelah bertemu dengan Seo Do Young. Drama Korea kriminal terbaru ini mengeksplorasi tema-tema moralitas, keadilan, dan garis kabur antara yang baik dan yang jahat.

Pemain Drama Korea Evilive

1. Shin Ha Kyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: