5 Karakter Anime yang Mata Duitan

5 Karakter Anime yang Mata Duitan

--

Beberapa karakter anime berikut ini termasuk karakter yang sangat gila terhadap uang, bahkan mereka akan melakukan berbagai macam cara agar bisa memperoleh kekayaan dalam waktu cepat. Berikut 5 karakter anime yang sangat gila pada uang.

Faye Valentine (Cowboy Bebop)

Faye merupakan salah satu karakter perempuan yang ada di serial Cowboy Bebop. Dia merupakan seorang gadis yang sangat tergila-gila pada harta dan kekayaan yang melimpah. Faye akan melakukan apapun demi uang seperti menipu, berjudi, dan lain-lain. 

Dia juga tergolong perempuan yang suka merokok dan minum minuman beralkohol, sehingga dia memerlukan uang untuk memenuhi gaya hidupnya yang tinggi tersebut. Keahliannya dalam berbuat curang membuatnya terkenal dalam serial Cowboy Bebop.

BACA JUGA : Link Nonton The Exorcist: Believer (2023) Sub Indo, Kembalinya Iblis yang Merasuki Anak-anak

Nabiki Tendo (Ranma)

Nabiki adalah karakter perempuan dalam serial Ranma dan memiliki sifat yang sangat tamak. Karakter ini sangat tergila-gila pada uang karena menginginkan gaya hidup yang serba mewah. Nabiki bahkan melakukan apapun termasuk menipu dan memeras untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Meski dia masih duduk di bangku sekolah, namun Nabiki adalah salah satu siswa yang cukup berbahaya karena sifat yang dimilikinya.

Nami (One Piece)

Tumbuh dalam keadaan yang sangat miskin membuat Nami menjadi bajak laut yang serakah. Salah satu anggota Topi Jerami ini memang cantik dan memiliki sifat yang licik. Dia akan melakukan apapun demi uang dan harta karun yang bisa membuatnya kaya. 

Bahkan Nami selaku pengatur keuangan bajak laut Topi Jerami juga terkenal sebagai bendahara yang licik. Dia akan membuat pengeluaran sangat minim untuk menjaga harta mereka tetap banyak. 

BACA JUGA : Link Legal Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia

Bahkan dengan memanfaatkan kecantikan yang dia miliki, Nami kerap memiliki harta rampasan yang sangat berlimpah.

Aqua (KonoSuba)

Aqua merupakan salah satu karakter di sangat ceroboh dalam serial KonoSuba. Dia tergolong sebagai karakter yang sangat suka kegembiraan dan keramaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: