5 Karakter Utama dalam Anime yang Dikenal Narsis, Mau Tau Siapa Aja?

5 Karakter Utama dalam Anime yang Dikenal Narsis, Mau Tau Siapa Aja?

--

KBE DISWAY - Ternyata bukan hanya di dunia nyata, ada juga beberapa karakter anime yang memiliki sifat narsis. 

Di ujung spektrum yang berlawanan, ada tokoh yang terkenal karena empati mereka. Nah, berikut lima tokoh anime yang dikenal baperan loh, siapa saja ya?

1. Naruto Uzumaki (Naruto) 

Naruto dikenal dengan seseorang yang percaya dalam memberikan tidak hanya satu, tetapi banyak kesempatan kepada orang-orang karena dia percaya bahwa setiap orang memilikinya untuk berubah dan berkembang. 

Naruto akan sering berhenti melawan musuh-musuhnya karena dia percaya bahwa kekuatan cinta adalah pemenang utama. Ideologinya selama pada anime adalah untuk memahami rasa sakit musuhnya dan berbagi rasa sakitnya dengan mereka, akhirnya membuat musuh menyadari kesalahan mereka. 

BACA JUGA : Link Nonton The Exorcist: Believer (2023) Sub Indo, Kembalinya Iblis yang Merasuki Anak-anak

Begitulah sikap Naruto di anime sehingga dia pergi sendirian untuk berbicara dengan Nagato dan berhasil membujuk yang terakhir untuk memiliki keyakinan dan meyakinkannya bahwa yang pertama dapat mengubah dunia shinobi dan menghapus segala bentuk kebencian. 

2. Tanjiro Kamado (Demon Slayer)

Seperti Naruto, Tanjiro juga merupakan individu yang sangat berempati dalam lanskap animasi Demon Slayer. Dia memiliki hati yang baik dan siap untuk menunjukkan belas kasihan bahkan kepada setan, selama mereka masuk akal. 

Tanjiro sangat protektif ketika datang ke teman-temannya dan dia siap mengorbankan hidupnya untuk melindungi adiknya Nezuko dan menyembuhkannya. 

Namun, satu hal yang membedakan Tanjiro dari karakter anime empati lainnya adalah, ia mempertahankan batas. Dia tidak akan melewati batas di mana membantu orang lain dapat menyebabkan orang-orang terdekatnya terluka. 

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata di Karawang yang Lagi Hits Tahun 2023

Namun, jika dia berada dalam pertarungan satu lawan satu, maka ada kalanya Tanjiro ragu-ragu untuk mendaratkan pukulan terakhir pada musuh karena dia percaya bahwa mereka yang menyesali tindakan mereka pantas dimaafkan. 

3. Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: