King's Cup 2023: Ronaldo Minta Wasit Diganti di Tengah Pertandingan Al Nassr

King's Cup 2023: Ronaldo Minta Wasit Diganti di Tengah Pertandingan Al Nassr

--

VIRAL Aksi Cristiano Ronaldo meminta wasit diganti di tengah pertandingan Al Nassr bikin heboh jagad maya. Pesepakbola asal Portugal itu kesal dengan wasit karena menganulir gol Al Nassr.

Peristiwa itu terjadi ketika pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq di King's Cup 2023/2024. Wasit Pierro Mazza menganulir gol Talacia pada akhir babak pertama.

Berdasarkan tinjauan VAG, gol Talacia dianulir wasit karena Ronaldo sudah lebih dulu offside. Keunggulan Al Nassr akhirnya batal.

BACA JUGA : Kebakaran Hebat di TPA Jalupang Berangsur Padam, Beberapa Warga Mulai Rasakan Dampak Kabut Asap

Momen itu bikin Ronaldo kesal. Dalam sebuah momen, eks bintang Real Madrid dan MU itu membuat gesture pergantian, agar wasitnya diganti.

CEK DISINI

Momen itu viral di media sosial. Cristiano Ronaldo, sambil tersenyum keheranan, meminta wasit diganti dengan yang lain.

Wasit Piero Maza juga kemudian membuat keputusan yang merugikan Al Nassr. Ia mengusir Anderson Talisca di perpanjangan waktu babak pertama, usai sebelumnya cuma diganjar kartu kuning.

BACA JUGA : Viral Seorang Pria Dengan Santainya Berjalan di Atas Air Laut

Laga sendiri akhirnya berjalan keras. El Ettifaq juga dikartu merah jelang waktu normal habis, sehingga kedua tim bermain dengan 10 orang.

Al Nassr vs Al Ettifaq kemudian lanjut ke masa perpanjangan waktu. Di masa itu, Sadio Mane menjadi penentu kemenangan Al Nassr 1-0 untuk merebut tiket perempatfinal King's Cup 2023. (astj/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: