Heboh! Pelajar Ini dapat Uang Jajan Rp 200 Juta Seminggu, Warganet : Angkat Aku Jadi Temanmu

Heboh! Pelajar Ini dapat Uang Jajan Rp 200 Juta Seminggu, Warganet : Angkat Aku Jadi Temanmu

--

UANG jajan biasanya dari mulai Rp 10rbu sehari kalau normalnya, kalau kebanyakan anak-anak atau remaja biasanya dapet uang jajan seminggu sekitar Rp 70rbu atau Rp 100rbu.

Beda untuk anak ini, sebuah video viral menunjukkan seorang anak bernama Michelle yang mengaku mendapatkan uang jajan Rp200 juta seminggu. Apa benar?

Dilansir dari akun tiktok dengan nama @bobbysantchannel, Rabu (1/11), terlihat sebuah video duet antara satu pelajar dengan pelajar lain. 

BACA JUGA : APS Boleh Dipasang Kembali Mulai 28 November, Ketua Panita Panwascam : Jangan Sampai Pasang Ditempat Terlarang

Video pertama, seorang murid berhijab mengaku bahwa uang jajannya Rp7 juta seminggu.

“Uang jajan aku seminggu Rp 7 juta,” kata siswi itu sembari tersenyum.

Lalu video itu disambung dengan seorang anak bernama Michelle yang ditanyai oleh seorang pria. Michelle menjawab pertanyaan “Berapa uang jajan kamu?” dengan ragu-ragu. 

Setelah sempat diprotes karena suaranya tidak terdengar di video, dengan suara berbisik Michelle kemudian menjawab “Dua ratus,” ucapnya.

Nominal yang dijawab bukan dalam ratusan ribu, melainkan ratusan juta. Jumlah yang besar untuk seorang pelajar ini pun sontak menggegerkan warganet. Banyak dari mereka yang heboh untuk meramaikan kolom komentar.

BACA JUGA : PSI Karawang Semakin Pede Ikut Pemilu 2024 Usai Kaesang Jadi Ketum

“Bapaknya kerja apa ya, seminggu (uang jajannya) Rp 7 juta,” tulis sebuah akun bernama @firerabirdhouse.

“Uang jajan seminggu 7 juta, gua gaji sebulan 5,5 (juta),” akun bernama @mynameis_riskii membandingkan dirinya dengan Michelle.

Banyak juga dari warganet yang mengajak Michelle berteman, seperti akun @neynahaps yang berkata “Michelle angkat aku jadi temanmu” (mar/oz/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: