Sinopsis Film Boa VS Python, Berikut Link Nonton dan Downloadnya

Sinopsis Film Boa VS Python, Berikut Link Nonton dan Downloadnya

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Boa VS Python merupakan film yang disutradarai oleh David Flores. Film ini pertama kali rilis di layar lebar pada 24 Mei 2004 silam. 

Film Boa VS Python ini mengusung genre fiksi horor yang menceritakan aksi pertarungan makhluk hidup raksasa yang mengerikan.

Sebelum menyaksikan keseruan film ini di Bioskop Trans TV malam ini, yuk simak sinopsis serta daftar pemain Boa VS Python.

BACA JUGA : Berikut Beberapa Evil Rider Jahat yang Terkuat, Nomor 1 Susah Dikalahkan!

Sinopsis Boa VS Python

Kisah ini berawal dari sebuah kebun binatang yang di dalamnya terdapat seekor ular Boa raksasa. Ular tersebut tumbuh dengan cepat dan menjadi ancaman bagi manusia dan hewan lainnya.

Oleh karena itu, pemilik kebun binatang, Eve, menyewa seorang seorang ahli herpetologi yang terkenal yaitu Dr Steven Emmett untuk mencari jalan keluar. Dr Steve pun menggunakan cara yang tak lazim dengan memperkenalkan seekor ular pyhton yang ukurannya lebih besar untuk menangkap ular Boa tersebut.

Pertarungan antara dua hewan buas ini menjadi latar belakang dari film tersebut. Pertarungan antara dua hewan buas ini kemudian semakin mengganas dan merusak kota.

Kian lama pertarungan pun menjadi tak terkendali. Akhirnya manusia harus menanggung konsekuensi atas tindakan Eve dan Dr Steven yang telah membiarkan kedua hewan mematikan tersebut bertarung.

BACA JUGA : Link Nonton dn Download Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume Episode 1 Subtitle Indonesia

Saat pertempuran berlangsung, sejumlah orang bersama petugas kepolisian mencoba untuk mengendalikan situasi yang kian kacau tersebut. Mereka bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang dan berusaha untuk menghentikan pertarungan itu sebelum semuanya terlambat.

Dengan menciptakan suasana tegang dengan pertempuran antara dua hewan buas, sang sutradara juga menampilkan dampak tindakan manusia terhadap lingkungan dan alam liar. (*)

 

Link Nonton & Download : KLIK DISINI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: