Fakta Menarik Film Dragged Across Concrete

Fakta Menarik Film Dragged Across Concrete

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film “Dragged Across Concrete” menarik perhatian banyak orang sejak dirilis pada tahun 2018. 

Dibintangi oleh aktor-aktor hebat seperti Mel Gibson dan Vince Vaughn, film ini berhasil mencuri perhatian para penggemar genre thriller di seluruh dunia.

Film pertama dan terbaik karya penulis-sutradara, Western Bone Tomahawk tahun 2015 mengisyaratkan dia sebagai sosok yang berani dengan bakat untuk menciptakan kembali genre dan bakat alami untuk menggambar karakterisasi yang penuh cita rasa dari para aktornya.

Fakta Menarik Dragged Across Concrete

1. Pemeran Dragged Across Concrete tidak berbicara seperti manusia normal

Tak seorang pun di Dragged Across Concrete berbicara seperti orang sungguhan. 

BACA JUGA : Link Nonton dn Download Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume Episode 1 Subtitle Indonesia

Bahkan ketika dua polisi yang absen itu mendiskusikan pelanggaran kode moral yang paling mereka hormati sepanjang kehidupan profesional mereka, mereka terus mengoceh seperti versi detektif Raymond Chandler yang fasih.

Contohnya seperti saat Tony berkata “This is a bad idea” ketika ia melanggar kode etik polisinya. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia kalimat tersebut berarti “Ini adalah ide yang buruk.” 

Sedangkan Zahler membalasnya dengan kalimat “It’s bad for you and it’s bad for me. It’s bad like lasagna in a can.” yang jika diterjemahkan menjadi “Itu buruk bagimu dan buruk bagiku. Ini buruk seperti lasagna dalam kaleng.”

2. Sutradara dan Penulis Skrip yang Terkenal

Film ini disutradarai oleh S. Craig Zahler, seorang sutradara dan penulis skrip yang dikenal dengan karya-karyanya yang unik dan kontroversial seperti “Bone Tomahawk” (2015) dan “Brawl in Cell Block 99” (2017).

BACA JUGA : Berikut Beberapa Evil Rider Jahat yang Terkuat, Nomor 1 Susah Dikalahkan! 

Dengan gaya sinematografi yang kuat dan narasi penuh ketegangan, Zahler berhasil menciptakan atmosfer gelap dalam filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: