Pemeran Songbird, Film dengan Kisah Cinta di Tengah Pandemi Covid-23 yang Mencekam

Pemeran Songbird, Film dengan Kisah Cinta di Tengah Pandemi Covid-23 yang Mencekam

ilustrasi gambar--

Apa menggambarkan perannya dengan baik, menunjukkan kekuatan, keteguhan, dan tekad karakternya dalam upaya untuk menyelamatkan Sara. Dia terkenal karena perannya sebagai Archie Andrews dalam serial TV “Riverdale,” dan penampilannya dalam “Songbird” membuktikan bakat aktingnya yang serbabisa.

2. Sofia Carson sebagai Sara

Sofia Carson adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika yang memerankan karakter Sara dalam film ini. Sara adalah seorang wanita yang terinfeksi Covid dan terjebak dalam zona karantina yang mematikan.

BACA JUGA : Kata-kata Ahok Dulu soal BPK Terbukti, Kini Pejabat BPK Achsanul Qosasi Ditahan

Carson berhasil menghadirkan karakter yang rentan dan penuh emosi, sehingga penonton dapat merasakan ketakutan dan harapannya di tengah pandemi. Dia sebelumnya terkenal dalam perannya di film Disney Channel, seperti “Descendants,” dan “Songbird” adalah bukti kemampuannya untuk mengambil peran yang lebih serius.

3. Demi Moore sebagai Pipper Griffin

Demi Moore adalah seorang aktris veteran yang memerankan Pipper Griffin, seorang pengusaha kaya yang mendulang keuntungan besar dari pandemi. Moore adalah sosok yang kuat dalam film ini, menggambarkan karakter yang ambisius dan kejam. Peran Demi Moore menambahkan lapisan kompleks dalam cerita, karena Pipper Griffin memiliki peran sentral dalam perebutan cinta Nico dan Sara.

4. Peter Stormare sebagai Emmett Harland

Peter Stormare adalah seorang aktor Swedia yang memerankan Emmett Harland, salah satu antagonis dalam film ini.

BACA JUGA : Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume Episode 2 Sub Indo : Rimuru Pergi ke Negara yang Mirip Arabian

Karakternya adalah seorang petugas karantina yang kejam dan tanpa ampun. Stormare menghadirkan sifat-sifat kejam dan dingin dengan sempurna, sehingga membuat penonton merasa ketakutan terhadap karakternya.

5. Bradley Whitford sebagai Dr. Harland

Bradley Whitford adalah aktor Amerika yang memerankan Dr. Harland, seorang karakter yang memiliki keterkaitan dengan petugas karantina. Whitford adalah seorang aktor berpengalaman yang membawa kompleksitas dan ketidakpastian ke karakternya, yang membuat penonton bertanya-tanya tentang peran sebenarnya dalam cerita.

6. Paul Walter Hauser sebagai Darius

Paul Walter Hauser adalah aktor komedi Amerika yang memerankan Darius dalam film ini. Darius adalah teman dan sekutu Nico dalam perjuangan mereka. Hauser membawa elemen komik dan kehangatan ke karakternya, memberikan sedikit cahaya di tengah kegelapan yang mengitarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: