Deltamas Matsuri Kedua Lebih Meriah, Ada J-Rocks Hingga Band Kotak

Deltamas Matsuri Kedua Lebih Meriah, Ada J-Rocks Hingga Band Kotak

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Festival Deltamas Matsuri kembali digelar di Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang menggabungkan budaya Indonesia - Jepang ini akan digelar selama Sabtu, (4/11) sampai Minggu (5/11).

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan secara resmi membuka. Deltamas Matsuri dijadikan ajang keberagaman budaya yang menunjukan industri kreatif masyarakat di dua negara.

"Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, festival budaya dari saudara-saudara kita komunitas Jepang, saya berharap komunitas lainnya bisa juga seperti ini,"kata Dani.

Menurutnya dengan adanya festival kebudayaan ini bisa membuka wawasan masyarakat Kabupaten Bekasi akan budaya luar.

BACA JUGA : Punya Wisata Alam yang Menawan, Liburan Akhir Tahun di Karawang Dijamin Memuaskan, Cek Sekarang

Direktur Operasional Kota Deltamas, Tommy Satriotomo mengatakan Deltamas Matsuri dijadikan momentum penting dalam mendukung pembangunan komunitas yang beragam di Kota Deltamas.

Kota Deltamas secara konsisten dua tahun berturut-turut mengadakan Deltamas Matsuri.

"Apalagi saat ini jumlah ekspatriat khususnya dari Jepang pun terus bertumbuh dan mereka umumnya bekerja di Kawasan Industri GIIC yang berada di Kota Deltamas,"kata Tommy.

Tommy mengatakan Deltamas Matsuri ini bisa mengobati rasa kangen para ekspatriat Jepang, sehingga diharapkan mereka dapat merasakan suasana serupa yang biasa dilakukan.

BACA JUGA : Anak Berusia 4 Tahun Hilang, Diduga Tercebur di Irigasi

Di Deltamas Matsuri terdapat 140 UMKM yang menjajakan kuliner khas Indonesia dan Jepang.

Berbagai kegiatan diadakan seperti Coldplay Parade.

Dihari pertama, malam harinya pengunjung akan dihibur oleh band J-Rocks dan dihari kedua akan ada penampilan dari band papan atas yaitu Kotak Band.

Deltamas Masturi dilaksanakan oleh Komunitas Alumni Jepang Indonesia (Kaji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: